HoYoverse Umumkan Karakter Mika Genshin Impact bersama dengan Dehya

karakter mika genshin impact

Karakter Mika Genshin Impact – Mendekati perilisan patch baru, berarti kita sudah sewajarnya menunggu informasi dari HoYoverse hadirkan informasi karakter yang akan datang. Hal ini merupakan sebuah tradisi yang sudah menjadi kebiasaan publisher tersebut demi mengenalkan karakter yang terbaru di game Genshin Impact.

Kali ini kita juga kehadiran informasi karakter Genshin Impact terbaru yang menghadirkan dua sosok baru, yang satunya dari Mondstadt dan satu lagi dari Sumeru. Dua karakter ini sempat muncul dalam quest dan event beberapa waktu lalu.

Karakter Mika Genshin Impact Akhirnya Dikonfirmasi Hadir

Genshin Impact konfirmasi hadirkan Mika

Nah, karakter yang dikonfirmasi akan hadir adalah Mika. Tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari karakter satu ini selain dia adalah bawahan langsung dari Eula. Bernama lengkap Mika Schmidt, tugas Mika sendiri sebagai petugas survei bagi Knights of Favonius. Berkat itu dia memiliki skill yang cukup mumpuni dalam menggambar peta dan punya impian menjadi ahli pemetaan atau kartografer handal.

Kemunculan pertama kali Mika

Mika adalah pribadi yang telaten, dan bisa diandalkan dalam ekspedisi. Seperti mendirikan tenda, menyalakan api untuk memasak, memperbaiki peralatan, hingga mendapatkan pengakuan dari Hertha, seorang logictics captain.

Mika Genshin Impact

Mika sendiri dikabarkan menggunakan elemen Cryo. Berpakaian khas Mondstadt dan berparas layaknya pemuda Mondstadt pada umumnya. Mika sendiri direkrut oleh Grand Master Varka dalam ekspedisi mereka ke utara dan sempat hadir membawakan sepucuk surat dari atasannya tersebut pada event Weinlesefest beberapa waktu lalu.

Dehya akan Turut Hadir Jadi Playable Character Terbaru Genshin

Dehya sang Eremites

Selain itu, Dehya Genshin Impact juga turut hadir sebagai karakter baru bersamaan dengan Mika. Dehya sendiri punya peran penting di Archon quest Sumeru dari awal hingga akhir cerita. Penulis anggap kalian sudah menyelesaikan quest tersebut karena artikel ini akan sedikit banyak membahas peran Dehya dalam membantu kita mengambil alih kendali Sumeru dari kekuasaan Akademiya terutama Grand Sage dan juga Fatui Harbinger.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dehya karakter Sumeru

Dehya sendiri pertama kali hadir setelah kita sebagai traveler baru saja memasuki Sumeru City dan mencari tahu soal keberadaan Dendro Archon Lesser Lord Kusanali. Kita pun menemui Dehya bersama dengan Dunyarzad. Dehya sendiri adalah keturunan orang Eremites, penghuni padang pasir yang bekerja sebagai bodyguard untuk keluarga Homayani, terutama Dunyarzad.

Dehya Genshin Impact

Singkat cerita, kita pun bertemu kembali dengan Dehya di padang pasir dan akhirnya bersama dengan komplotan karakter Sumeru lainnya, membelot ke Akademiya demi membebaskan Lesser Lord Kusanali yang dikurung di Sanctuary of Surasthana.

Dehya diperlihatkan menggunakan Claymore dan terlihat menggunakan vision Pyro. Sebagai seorang Eremites, Dehya punya kemampuan bertarung diatas rata-rata dan punya reputasi yang cukup baik dikalangan sesama Eremites sekalipun.

Jadi bagaimana, brott dua karakter Dehya dan Mika terbaru ini. Cukup menyenangkan ya karakter yang sudah ditunggu sejak lama akhirnya dikonfirmasi akan hadir pada patch mendatang. Sekarang tinggal kumpulin Primogems-nya saja, ya gak.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version