5 HP 1 Jutaan dengan Internal UFS di Tahun 2024, Tidak Lagi Lemot

Hp 1 Jutaan Dengan Internal Ufs

HP 1 jutaan dengan internal UFS – Tidak sedikit pengguna smartphone menginginkan gawai hemat bajet yang cuman diperuntukkan untuk komunikasi. Biasanya, jenis pengguna seperti ini tidak memerlukan chipset ngebut atau RAM berkapasitas lega.

Bajet HP sejutaan adalah pilihan tepat bagi mereka yang tidak perlu semua fitur ekstra HP kelas midrange. Hanya saja, diluar sikap apatis terhadap spesifikasi, tidak banyak yang sadar kalau ternyata HP sejutaan masih menggunakan internal bertipe eMMC 5.1 yang lemot.

Untuk itulah, pentingnya memilih HP sejutaan yang sudah gunakan internal berjenis Universal Flash Storage atau UFS. Berikut adalah segelitir HP 1 jutaan yang sudah menggunakan internal UFS dan bisa kamu beli di marketplace nasional:

HP 1 Jutaan dengan Internal UFS 2.2 yang Anti Lemot

HP dengan UFS 2.2

Apa saja HP sejutaan yang tidak lagi pakai eMMC? Ini dia listnya:

1. Realme Narzo 50A Prime

Realme Narzo

Meski HP ini sudah lama beredar, namun dengan harga masih 1 jutaan kecil ini sudah memberikan kenyamanan UFS yang lebih ngebut dibanding eMMC. Diluar itu, kamu memang tidak bisa berharap banyak pada spesifikasi yang ditawarkan.

2. Poco M5

Poco

Brand yang diposisikan sebagai adik Xiaomi ini memang bisa menghadirkan spesifikasi gila-gilaan untuk harga bersaing. Tidak banyak brand HP bisa ngasih chipset Helio G99 dengan storage UFS 2.2 yang cukup kencang di range harga 1 jutaan.

3. Realme C35

Realme

Satu lagi HP Realme yang bisa diandalkan untuk urusan buka tutup aplikasi tanpa lemot. Pasalnya HP ini juga sudah dilengkapi internal Universal Flash Storage generasi 2.2. Harganya sudah mendekati 1 juta pas juga cocok buat kamu yang sekadar ingin punya HP buat telponan dan scroll medsos dengan lancar.

4. Infinix Smart 8

Infinix

Julukan Kingfinix oleh komunitas ini mungkin terkesan lucu, namun memang benar brand dimaksud juga bisa hadirkan smartphone murah meriah dan tidak lemot lewat HP ini. Sudah UFS jadi anti lemot pokoknya.

5. Itel P55

Itel

Sempat bikin heboh pada beberapa waktu lalu, HP satu ini menjadi suatu fenomena ajaib yang terjadi di marketplace Indonesia. HP ini sudah mendukung UFS 2.2 dengan harga sangat terjangkau pula. Masuk rekomendasi terbaik nih buat kamu yang cuma pengen HP buat browsing.

Nah, itulah beberapa rekomendasi HP sejutaan yang punya internal berjenis UFS. Kalau kamu, pilih yang mana brott?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version