HP Akan Bekerjasama dengan Valve dan Microsoft Untuk Membuat Perangkat Virtual Reality!


Virtual Reality saat ini memang masih belum banyak dikenal banyak kalangan, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya adalah harga perangkat yang mahal. Namun, seiring berjalannya waktu, Virtual Reality memperlihatkan perkembangan yang begitu pesat. Seperti yang terlihat dari game rilisan terbaru dari Valve yang khusus dirilis untuk platform Virtual Reality yaitu Half-Life: Alyx, dimana Valve bisa mengoptimalkan kekuatan dari Virtual Reality sehingga berhasil menciptakan inovasi baru dan menghasilkan game yang berkelas.

Melihat perkembangan yang begitu cepat, HP melalui situs resminya baru saja mengumumkan bahwa mereka kini sedang mengerjakan projek untuk menciptakan sebuah perangkat Virtual Reality. Mereka juga bekerjasama dengan Microsoft serta Valve untuk menciptakan projek perangkat Virtual Reality tersebut.

Terdapat sebuah statement yang ada di halaman mengenai projek tersebut, “Dikembangkan dengan kolaborasi bersama Valve dan Microsoft, perangkat next-gen Virtual Reality HP menyajikan pengalaman yang lebih dalam, nyaman, serta lebih kompatibel dibanding generasi sebelumnya. Ini adalah sebuah standar baru untuk Virtual Reality.

Jangan lewatkan •
Xbox: Saingan Utama Kami Sekarang Adalah Amazon dan Google