HP Akan Bekerjasama dengan Valve dan Microsoft Untuk Membuat Perangkat Virtual Reality!

3646376 hphead

Virtual Reality saat ini memang masih belum banyak dikenal banyak kalangan, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, salah satunya adalah harga perangkat yang mahal. Namun, seiring berjalannya waktu, Virtual Reality memperlihatkan perkembangan yang begitu pesat. Seperti yang terlihat dari game rilisan terbaru dari Valve yang khusus dirilis untuk platform Virtual Reality yaitu Half-Life: Alyx, dimana Valve bisa mengoptimalkan kekuatan dari Virtual Reality sehingga berhasil menciptakan inovasi baru dan menghasilkan game yang berkelas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melihat perkembangan yang begitu cepat, HP melalui situs resminya baru saja mengumumkan bahwa mereka kini sedang mengerjakan projek untuk menciptakan sebuah perangkat Virtual Reality. Mereka juga bekerjasama dengan Microsoft serta Valve untuk menciptakan projek perangkat Virtual Reality tersebut.

Terdapat sebuah statement yang ada di halaman mengenai projek tersebut, “Dikembangkan dengan kolaborasi bersama Valve dan Microsoft, perangkat next-gen Virtual Reality HP menyajikan pengalaman yang lebih dalam, nyaman, serta lebih kompatibel dibanding generasi sebelumnya. Ini adalah sebuah standar baru untuk Virtual Reality.

Sementara ini, masih belum terdapat detail lebih lanjut mengenai projek tersebut, namun bila kalian tertarik untuk mendapat informasi secepatnya mengenai perkembangan projek tersebut bisa dengan melakukan pendaftaran untuk projek tersebut agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari HP.

Sekedar informasi tambahan, Half-Life: Alyx kini sudah tersedia untuk dimainkan melalui perangkat Virtual Reality melalui platform Steam. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber: Gamespot

Exit mobile version