Hp Foldable Pertama Oppo Akan Diluncurkan Bulan Depan

Prototipe Oppo Foldable Phone

Oppo telah lama dikabarkan jika mereka sedang mengerjakan smartphone lipat pertamanya, dan isepertinya, ponsel ini akan dirilis tahun ini.

Dan karena tidak diluncurkan pada paruh pertama tahun 2021 seperti yang diklaim oleh beberapa rumor, tampaknya ponsel ini akan dirilis secara resmi sebelum akhir tahun.

Bahkan, menurut rumor terbaru dari Cina, kita harus mengharapkan lipat akan diumumkan pada bulan November. Ini diduga akan memiliki layar internal 8 inci yang dapat dilipat dengan kecepatan refresh 120 Hz dan teknologi LTPO, yang mungkin berarti akan dibuat oleh Samsung.

Ponsel ini disebut akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu sang pembocor juga menyiratkan bahwa ponsel lipat Oppo takan dihargai dengan harga yang tidak akan murah.

Saat ini belum disebutkan apakah perangkat ini akan tersedia secara global. Aman untuk mengasumsikan itu akan ditawarkan di pasar Cina, tetapi kita harus menunggu dan melihat apakah itu tetap terdegradasi ke pasar itu seperti Xiaomi’s Mix 4, atau apakah itu akan mendapatkan rilis yang lebih luas.

Rumor sebelumnya menyebutkan Oppo foldable memiliki kamera belakang utama 50 MP dengan sensor Sony IMX766 dan kamera selfie 32 MP, serta sensor sidik jari yang dipasang di samping.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version