HP Gaming Nubia Red Magic 6R dari ZTE Akan Dirilis 27 Mei

Nubia Red Magic 6 Pro 001

Ponsel gaming baru dari nubia yang bernama Red Magic 6R, akan diperkenalkan pada 27 Mei mendatang. Pengumuman itu pertama kali muncul di Weibo, dan ini pertama kalinya nubia akan merilis model R.

Rumor menyebutkan ini adalah smartphone nubia NX666J yang disertifikasi di TENAA pada bulan April lalu.

Jika dilihat secara sekilas, disain dari ponsel ini tidak terlalu agresif dan tidak terkesan sebagai ponsel gaming. Namun, dibalik itu semua, ponsel ini  membawa spesifikasi yang mumpuni, seperti penggunaan chipset Snapdragon 888, RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB dan setidaknya satu kamera 64MP.

Selain itu, perangkat yang sama juga disertifikasi pada 3C dengan teknologi pengisian cepat 55W untuk baterai baterai 4.100 mAh.

Walau tidak se-imersif seperti pada nubia Red Magic 6 Pro versi Cina yang memiliki kemampuan pengisian daya cepat 120W, tetap saja 55W akan memiliki kecepatan pengisian baterai yang tidak kalah cepat.

Kami berharap, dengan dirilisnya ponsel ini menjadi alternatif yang terjangkau untuk flagships dari Nubia.

Saat ini belum ada informasi apakah ponsel ini juga akan dirilis secara resmi di Indonesia. Namun mengingat selama ini mereka tidak pernah merilis ponsel mereka ke Indonesia, kami tidak bisa berharap lebih.

Nubia sendiri dahulu pernah masuk secara resmi ke Indonesia, namun mereka memutuskan untuk hengkang dari Indonesia beberapa tahun lalu.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version