10 HP Helio G99 Terbaik di Tahun 2023 yang Tidak Kalah dari Snapdragon!

HP Helio G99 Terbaik 2023

HP Helio G99 Terbaik 2023 – Kalau kamu sedang mencari smartphone dengan performa maksimal, HP Helio G99 mungkin bisa jadi pilihan tepat. Dibekali dengan teknologi terkini, Helio G99 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna zaman now yang kian menuntut.

Entah itu untuk bermain game, menonton film, atau sekedar menjelajahi media sosial, chipset ini menjamin pengalaman yang mulus dan cepat. Jadi, bila kamu sedang mencari ponsel yang bisa dipercaya untuk menemani aktivitas sehari-hari, chipset tersebut biasanya menjadi bahan pertimbangan.

Namun, mencari HP dengan chipset Helio G99 terkadang menjadi hal yang sulit. Namun, kami telah merangkum beberapa rekomendasi yang pastinya bisa kamu jadikan bahan evaluasi sebelum membelinya.

Rekomendasi HP Helio G99 Terbaik di Tahun 2023

Kumpulan HP dengan chipset terbaik dari Mediatek

Inilah deretan HP Helio G99 terbaik di tahun 2023 yang bisa kalian pertimbangkan sebelum membelinya.

1. Tecno Pova 4

Tecno Pova 4

Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 yang kencang dan efisien. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki RAM berkapasitas besar sebesar 6GB yang membuatnya mampu menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa hambatan dan ditandem dengan baterai 6.000mAh dengan Fast Charge 18W.

Untuk penyimpanannya, Tecno Pova 4 dilengkapi dengan ROM sebesar 128GB yang cukup luas untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi favorit. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6.9 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan di layar menjadi lebih halus dan responsif.

2. Vivo V25E

Vivo V25e

Smartphone ini menggunakan chipset Mediatek Helio G99 yang terkenal dengan performa yang tangguh. Memori? Tenang, vivo v25e ini dilengkapi dengan RAM 8GB dan ROM 128GB yang siap menemani kamu menjalankan berbagai aplikasi tanpa takut lemot. Layarnya juga cukup luas, yakni 6.44 inci dengan refresh rate 90Hz

untuk kamu yang suka beraktivitas seharian dengan smartphone, vivo v25e ini dilengkapi baterai 4.500mAh. Plus, ada fitur fast charging 44W loh, jadi kita nggak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah aktivitas.

3. Poco M5

Poco M5

Smartphone ini gunakan chipset MediaTek Helio G99 yang membuat performanya luar biasa. Untuk urusan RAM, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 6GB yang bisa membuat kamu multi-tasking dengan lancar tanpa ada hambatan. Memori internal? Tenang, Poco M5 ini memiliki ROM sebesar 128GB yang pastinya sudah memadai.

Layarnya juga tidak kalah menarik. Dengan ukuran 6.67 inch, pastinya akan membuat kamu nyaman menonton film atau bermain game. Ditambah lagi dengan refresh rate 90 Hz, membuat tampilan semakin smooth. Soal baterai, Poco M5 ini ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang tahan lama dan sudah mendukung fast charging 18W.

4. Realme 10

Realme 10

Realme 10 mengusung RAM sebesar 6GB dan ROM sebesar 128GB. Untuk urusan display, smartphone ini memiliki layar lebar 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz yang bisa bikin kamu betah berlama-lama main game atau nonton film favorit.

Jangan khawatir, baterai smartphone ini berkapasitas 5000 mAh dengan kemampuan fast charge 33W. Bisa kamu andalkan untuk menemani aktivitas seharian tanpa perlu takut kehabisan baterai

5. Infinix Note 12 2023

Infinix Note 12 2023

Untuk performa yang lancar dan cepat, Infinix Note 12 2023 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB, serta ROM atau ruang penyimpanan sebesar 128GB. Jadi, kamu bisa menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Layarnya cukup besar, yakni 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz, memberikan kenyamanan saat menonton film atau bermain game. Baterainya juga cukup tahan lama, dengan kapasitas 5.000mAh dengan fast charge 33W.

6. Oppo Reno 8T

Oppo Reno 8t

Smartphone dari Oppo ini hadir dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Jadi, kamu bisa install banyak aplikasi dan game tanpa khawatir kehabisan memori. Layarnya juga tidak main-main, memiliki ukuran 6.43 inci dengan refresh rate 90Hz, membuat tampilan visualnya sangat smooth dan nyaman untuk mata.

Untuk kamu yang suka main game atau streaming, Oppo Reno 8T ini sangat cocok. Kapasitas baterainya juga lumayan dengan kapasitas 5.000 mAh dan sudah mendukung fast charging 33W. Jadi, meski kamu main game atau nonton film sepanjang hari, baterai ini bisa tahan lama dan cepat diisi ulang.

7. Tecno Camon 20 Pro

Tecno Camon 20 Pro

Smartphone ini menggunakan chipset mediatek helio g99 yang sangat responsif dan cepat. Untuk memastikan kamu bisa melakukan banyak hal sekaligus, Tecno memberikan Camon 20 Pro RAM 8GB dan penyimpanan internal atau ROM sebesar 128GB.

Dengan layar 6.67 inci, kamu bisa menikmati tampilan yang luas dan jernih. Plus, dengan refresh rate 90Hz, navigasi dan scrolling menjadi lebih lancar dan tak tersendat.  Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fast charge 33W.

8. Realme 11

Realme 11

Untuk urusan RAM, Realme 11 ini punya kapasitas sebesar 8GB, dengan ruang penyimpanan internal atau ROM sebesar 128GB. Cukup lega kan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file kamu.

Lalu, buat kamu yang suka nonton film atau main game, layarnya yang berukuran 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz pasti akan memanjakan mata kamu. Jangan khawatir soal baterai, karena Realme 11 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fast charge 33W.

9. Samsung Galaxy A24

Samsung Galaxy A24

Dengan RAM sebesar 6GB, smartphone ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa hambatan. Untuk penyimpanan, kamu tidak perlu khawatir kehabisan ruang karena Galaxy A24 memiliki ROM sebesar 128GB yang pastinya mencukupi untuk bermacam kebutuhan.

Layar besar 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz yang membuat tampilan gambar menjadi lebih halus dan realistis. Baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fast charge 15W yang dimilikinya akan membuat kamu bisa menggunakan smartphone ini lebih lama.

10. Infinix Zero 20

Infinix Zero 20

Smartphone ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G99 yang dikenal tangguh untuk gaming. Kemudian, buat kamu yang suka multitasking atau buka banyak aplikasi sekaligus, jangan khawatir. Infinix Zero 20 ini punya RAM sebesar 8GB plus ROM atau kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB.

Soal layar, Infinix Zero 20 ini punya layar selebar 6,7 inch dengan refresh rate 90Hz. Jadi, sangat nyaman buat kamu yang suka nonton film atau main game di ponsel. Nah, soal baterai, ponsel ini punya kapasitas baterai 4.500mAh. Dan kabar baiknya, ponsel ini juga mendukung fast charging 45W.

Menurut kalian, gimana dengan rekomendasi HP Helio G99 terbaik di tahun 2023 ini? Apakah kalian tertarik untuk melirik smartphone yang kami rekomendasikan di atas? Skuy, spill wishlist kalian di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version