HP Kentang Menangis, Sedikit Bocoran Spesifikasi Apex Legends Mobile!

in , ,
Apex Mobile

Beberapa saat yang lalu, Respawn mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan sebuah game mobile yang di dasarkan dari game yang dibuat nya Apex Legends. Diberi nama Apex Legends Mobile, Game tersebut masih mengusung konsep battle royale yang masih sangat populer di dunia. Dan akhirnya Respawn memberikan sedikit bocoran terkait dengan spesifikasi dari Apex Legends Mobile yang akan membuat HP kentangmu menangis.


Dilansir dari IGN India, Spesifikasi untuk memainkan game tersebut setidaknya membutuhkan Snapdragon 625 agar bisa memainkan game tersebut dengan lancar. Tak hanya itu, untuk spesifikasi dari Apple iPhone, pengguna membutuhkan minimal iPhone 8 untuk memainkan game mobile Battle royale terbaru tersebut.

Respawn sendiri dikabarkan akan membagikan test untuk Apex Legends Mobile di region Asia – Pasifik, untuk India dan Filipina terlebih dahulu. Belum diketahui kapan Indonesia akan mendapatkan test tersebut, namun Gamebrott pastinya akan memberikan update kepada kalian. Terutama untuk kalian yang tertarik memainkan game tersebut.

Apex Legends Mobile akan memiliki kontrol yang immersif yang disesuaikan dengan versi smartphonenya tersebut. Walau ada beberapa fitur yang akan di hilangkan untuk menyesuaikan versi mobile dari versi pcnya. Jadi jika kalian ingin memainkan Apex Legends kapanpun kalian mau, kalian bisa mendownload versi Mobile kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.