HP Luncurkan Line Up Laptop dan Desktop Gaming Omen Baru

Cover Omen

Produsen perangkat komputer Hewlett Packard (HP) akhirnya merilis line up gaming Omen terbaru mereka kemarin Selasa 15 Juni 2020. Dalam peluncurannya secara virtual tersebut HP Omen memperkenalkan laptop dan desktop gaming terbaru mereka yang akan diluncurkan ke Indonesia tahun ini yang diberi nama Omen 15 Laptop dan juga Omen 25L Desktop.

“Industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meskipun mereka saling berjauhan,” ujar Fiona Lee, Indonesia President Director, HP Inc. “HP berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio kelas dunia kami dan meningkatkan pengalaman gaming melalui inovasi andal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini.”

Untuk Omen 15 Laptop terbaru ini, HP mendesain ulang laptopnya menjadi lebih ringkas dan minimalis. HP mengatakan bahwa laptop gaming ini cocok bagi mereka yang tidak terlalu suka laptop gaming dengan bentuk yang terlalu mencolok. Omen 15 ini sendiri hadir dalam 2 warna yaitu Mica Silver dan Shadow Black dengan opsional RGB penuh di setiap key lighting.

Performa yang dibawa Omen 15 ini sendiri sangat mumpuni dengan pilihan prosesor Intel generasi 10 maupun AMD Ryzen generasi ke-4. RAM hingga 32 GB DDR4 yang masih bisa diupgrade. Penyimpanan SSD sebesar 1 TB yang juga bisa diupgrade. Layar 15,6 inci yang dibawa oleh laptop ini pun sudah 144Hz meskipun resolusinya masih Full HD.

Untuk fitur unggulan lain yang dibawa oleh laptop ini sendiri adalah adanya IR thermopiler yang berguna untuk mengoptimalkan efisiensi termal, mempertahankan akustik kipas yang stabil dan tenang, serta memaksimalkan performa fitur Dynamic Power di OMEN Command Center. Laptop ini juga sudah mendukung Nvidia G-Sync yang tersedia di beberapa opsi konfigurasi. Dapatkan pengalaman video multi-streaming lebih seru dengan Thunderbolt 3 yang tersedia di konfigurasi tertentu.

Beralih ke Omen 25L Desktop, PC gaming ini juga tidak kalah gahar karena akan didukung dengan prosesor Intel Core i7 terbaru, RTX 2070 Super, serta RAM HyperX DDR4 sebesar 16GB. Disamping itu HP juga telah meningkatkan thermal engineering secara menyeluruh untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

HP pun terus berkomitmen untuk mendukung komunitas gaming lokal play to progress melalui inovasi dan portfolionya yang terus berkembang, beragam aktivitas bersama komunitas, dan kemitraan strategis di industri gaming. Setelah menyelengarakan turnamen Clash of Heroes yang mendukung gamer Indonesia bermain dari rumah.

HP bekerja sama dengan ONE Esports dan mengundang komunitas gaming untuk mengikuti keseruan playoff Dota 2 SEA League pada 15-18 Juli 2020. Sejak bulan Juni, tim-tim terbaik di Asia Tenggara telah berkompetisi memperebutkan spot di final yang akan digelar pada 19 Juli dengan total hadiah sebesar US$100.000. 

Seluruh laptop gaming HP terbaru dapat di pre-order dari 20 Juli hingga 9 Agustus 2020 secara eksklusif melalui BliBli, dan 20 pembelian pertama OMEN 15 Laptop juga akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800. 


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Tech atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version