HP Oppo A1 Pro Resmi Meluncur, Bawa Layar OLED

Oppo A1 Pro

Oppo A1 Pro

Menyasar segmen mid-range, Oppo A1 Pro diluncurkan untuk ramaikan smartphone yang kini banyak kompetitornya. Bermacam niche ditawarkan, mulai dari kamera, sampai dual-speaker, jadi hal lumrah ditemukan pada smartphone zaman now.

Spek dari HP Oppo A1 Pro

Peningkatan adalah fokus dari brand asal Tirai Bambu yang kini mulai ekspansi smartphone edisi terbatasnya secara global. Peluncuran dari Oppo A1 Pro, dirasa mampu berkompetisi dengan deretan smartphone yang berada di range serupa.

Meluncur tepat sehari lalu, HP Oppo dari lini A-Series ini tampak bawa dual-camera untuk pemain utamanya yang sebesar 108 MP. Kemudian, layar 6.67” AMOLED FHD+ yang dibekali 120Hz refresh rate dan 2.160Hz PWM Dimming Support yang dikabarkan jadi pemain utamanya.

Sumber: GSMArena

Soal chipset, Qualcomm Snapdragon 695 5G diyakini bakal penuhi ekspektasi untuk sebuah smartphone yang dibanderol mulai dari 4 Jutaan Rupiah. Tampaknya brand tersebut cukup yakin Oppo A1 Pro bakal sesuai ekspektasi generasi zaman now untuk temani hari-hari mereka.

Ditambah baterai sebesar 4.800mAh dan kemampuan Fast Charge 67W, tentunya akan dapat sesuai kebutuhan mereka yang cukup mobile.

Layar Lengkung Jadi Nilai Jual dari HP Oppo Terbaru

Sekilas, Oppo A1 Pro tampak bawa spek yang termasuk memadai. Namun, ternyata nilai jual sebenarnya dari HP Oppo satu ini ternyata terletak pada layar lengkung sekitar 56 derajat. Bila kalian amati, ternyata modelan layar ini tak terlalu umum ditawarkan dari sekian banyaknya brand.

Artinya, smartphone dari Oppo ini tampaknya tertarik untuk coba bawa modelan layar terbarunya ke pasar karena minimnya kompetitor yang mainkan fitur serupa pada smartphone-nya.

Selain bawa spek yang cukup kekinian, tampak bahwa kehadiran dari layar lengkung ini bakalan jadi nilai jual dari HP tersebut.

Nah, gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memiliki smartphone besutan Oppo tersebut?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version