HP Perkenalkan PC Gaming Terbarunya, Omen Desktop dengan Hard Drive yang Bisa Diganti dengan Mudah

HP
HP kembali luncurkan PC Gaming terbarunya.

Setelah tahun lalu sempat kembali ke dunia gaming dengan produk Omen-nya, kali ini mereka kembali mengupdate lini produk Omen miliknya. Salah satunya adalah Omen Desktop.

Omen Desktop adalah produk baru dari HP bagi gamer yang tidak ingin merakit PC-nya sendiri. Dibanderol dengan harga paling minim $900 atau sekitar 10-12 juta rupiah, Omen Desktop yang dilengkapi GeForce GTX 1060 ini sangat cocok untuk gamer yang males ribet. Selain itu, kamu juga bisa memilih “paket” processor antara Intel Core i series atau AMD Ryzen sesuai harganya. Berikut beberapa tier Omen Desktop milik HP:

Desain Omen Desktop cukup unik. Ia memiliki dua “swappable hard drive” slot di depan yang memungkinkanmu mengganti hard drive dengan mudah. Tidak hanya itu saja, berbeda dari seri PC Gaming HP terdahulu, PC baru keluaran HP ini kini bisa dikonfigurasi dengan dual GPU. Peningkatan ukuran casing menjadi 15 persen membuat Omen Desktop mampu menampung kipas pendingin dua kali lebih banyak yang menjadikan ia memiliki aliran udara 50 persen lebih baik dari seri PC Gaming HP sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di bagian atas casing terdapat dua buah slot USB 3.0 tipe A dan dua buah slot USB 3.0 tipe C. Sementara di belakang casing terdapat empat buah slot USB 3.0 tipe A, USB 2.0 tipe A, HDMI 1.4, DisplayPort 1.2, dan tiga buah audio-output. Omen Desktop akan dijual di pasaran mulai tanggal 6 Juni 2017 (7 Juni waktu Asia). Apa kamu tertarik untuk membelinya?

Source: PCWorld, The Verge

Exit mobile version