HP Poco F5 Pro Siap Meluncur, Speknya Hampir Sama dengan Redmi K60

Poco F5 Pro Smartphone

Bukan rahasia umum bila smartphone terbaru selalu dinanti oleh para fans. Tidak terkecuali Poco F5 Pro dan versi non-pro yang speknya telah bocor sejak lama, yang tampaknya cukup diantisipasi oleh fans-nya. Di luar memori besar yang ditawarkannya, kira-kira senjata apa yang bakal dibawanya untuk bersaing di pasaran?

Bakal Meluncur Bulan Depan

Setelah hampir delapan bulan lewat semenjak bocoran smartphone anyar dari Poco ini mengemuka, kali ini spek, termasuk waktu peluncurannya dikonfirmasi pihak terkait. Selain membawa memori besar, ditanamkannya chipset anyar boleh jadikan smartphone ini alternatif.

Awalnya, Poco F5 Pro dan adiknya dikatakan akan diluncurkan pada awal bulan empat ini. Namun, tampaknya pihak Poco memiliki pertimbangan lain, dan lebih memilih untuk meluncurkannya pada bulan lima ini, yang tentunya sudah mereka konfirmasi lalui cuitan resminya yang dapat kalian lihat di bawah.

Waktu peluncurannya yang mungkin bakalan serentak?

Dari cuitan tersebut, Poco F5 dikatakan masuk pasar smartphone secara resmi pada 9 Mei mendatang, dan Poco F5 Pro bakal mengikuti setelahnya. Tapi masih belum jelas apakah waktu peluncurannya bakalan serentak di tanah air atau tidak.

Speknya Hampir Sama dengan Redmi K60

Duo smartphone anyar tersebut membawa chipset berlainan. Wajar, mengingat varian Pro seharusnya memiliki spek di atas versi non-pro. Hanya saja, yang menarik dari smartphone ini adalah speknya yang hampir sama dengan Redmi K60.

Speknya hampir mirip?

Untuk Poco F5 Pro, chipset dan lain-lainnya sesuai dengan bocoran yang telah kami buat di sini. Di mana memorinya bakalan mentok di 8GB, dan menawarkan internal maksimal di 256GB, setidaknya menurut bocoran yang ada.

Generasi terkini dari Snapdragon

Lain halnya Poco F5, chipset-nya bakalan gunakan Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen2, yang konon katanya mampu mengejar kinerja kakaknya di atas kertas. Memorinya tetap mentok di 8GB, dan entah kenapa hanya menawarkan internal maksimal di 128GB dari bocoran yang beredar.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik menjajal Poco ini untuk gantikan ponsel yang kalian gunakan saat ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version