Samsung Galaxy S23 Series Diluncurkan, Goda Spek dan Desain Baru

Samsung Galaxy S23 Series

Inovasi di dunia teknologi, khususnya smartphone tidak ada alasan untuk tetap stagnan. Termasuk di antaranya salah satu brand asal Korea, kini luncurkan produk andalannya, Samsung Galaxy S23 Series, yang coba penuhi kebutuhan generasi zaman now yang tak hanya lakukan komunikasi.

Desain dan Spek dari Samsung Galaxy S23 Series

Sebelum kita melanjutkan ke desain dan spek dari Samsung Galaxy S23 Series, ternyata brand Korea tersebut menawaran beberapa varian. Di antaranya S23 ‘biasa’, S23 Plus, dan S23 Ultra yang menawarkan spek berlainan antara satu dan lainnya.

Mulai dari desain, Samsung Galaxy S23 Series hadirkan desain yang cukup menarik – meski tak terlalu tampak bedanya dari generasi sebelumnya. Namun, desain untuk varian S23 Ultra bisa dikatakan beda, berikut spesifikasinya.

Membawa kamera cukup banyak

Bila S23 ‘biasa’ dan S23 Plus membawa kamera 50MP, varian 23 Ultra memboyong kamera 200MP untuk memastikan momen dapat diabadikan secara baik. Sama halnya besaran layar yang ditawarannya, S23 ‘biasa’ hanya ditemani layar 6.1”, S23 Plus menawarkan layar 6.6”, dan S23 Ultra dibekali layar sebesar 6.8”.

Membawa kamera ciamik

Kendati demikian, jenis layar yang ditanamkan bisa dikatakan sama, yakni Dynamic AMOLED 2X 120Hz HDR10+, dan dukungan sampai 1.750 Nits untuk varian Ultra. Menariknya, semua smartphone anyar tersebut dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Fitur Khusus untuk Varian HP Samsung Galaxy S23 Ultra

Meski speknya bisa dikatakan ‘serupa namun tak sama’, tetapi ada fitur khusus untuk Samsung Galaxy 23 Series varian Ultra untuk jadi pembeda. Fitur tersebut dinamakan Astro Hyperlapse yang dibuat khusus untuk memaksimalkan hasil video yang diabadikan.

Fitur Astrophoto sempat dicanangkan untuk S22

Dikombinasikan fitur Adaptive VDIS, yang bisa deteksi bermacam pergerakan dan pencahayaan, yang tentunya kian mudahkanmu mendapat video yang lebih nyata. Termasuk di antaranya besaran OIS dua kali lipat yang tentunya bakal bermanfaat untuk content creation.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version