HP Umbi Menangis, Berikut Bocoran Update UI Baru Mobile Legends

Qweasd

Moonton baru – baru ini merilis sebuah update baru terkait dengan game MOBA Mobile Legends. Update tersebut menghadirkan beberapa item baru dan perubahan gameplay yang menarik. Selain itu, ada beberapa bocoran terkait dengan update yang akan dihadirkan oleh Moonton kedepannya. Dimana kabarnya, Moonton akan merubah UI design untuk lobby di Mobile Legends.


Sebuah video singkat dari leakers Mobile Legends Ariamuhamadd berhasil menunjukan UI singkat yang akan dirilis di Mobile Legends kedepannya. Terlihat lebih apik dan futuristik, UI terbaru Mobile Legends terlihat lebih bersih dibandingkan sebelumnya. Perubahan desain UI tersebut juga merubah beberapa icon yang ada di Mobile Legends, dan lebih transparant. Pemain juga bisa melihat land of dawn sebagai back ground UI tersebut dengan lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa orang yang melihat desain UI tersebut berkomentar bahwa mereka akan pensiun karena HP mereka “sepertinya” tidak sanggup untuk menjalankan game Mobile Legends tersebut kedepannya. Salah satu top komentar dalam postingan video tersebut @dms_brmnty mengatakan bahwa “Dhlh anying hp gw ga bakal ngangkat ni game lama lama”.

Walau begitu, belum diketahui secara jelas apakah dengan hadirnya update tersebut, Game Mobile Legends akan terasa lebih berat dibandingkan biasanya ataupun tidak. Moonton sendiri belum angkat suara terkait dengan masalah tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version