HP Xiaomi Redmi 10 2022 Resmi Meluncur di Tanah Air

Redmi 10 2022 Refresh

Biasanya, setiap tahun baru banyak sekali brand HP kenamaan di luaran sana yang gentor meluncurkan bermacam seri terbaru ke pasaran. Mulai dari menambah fitur-fitur baru, sampai dengan dongkrak performa, semua dilakukan demi gaet hati konsumen kala itu juga. Salah satunya Xiaomi, yang kedapatan luncurkan HP Redmi 10 2022, yang baru-baru ini resmi meluncur di tanah air.

Bukan Redmi yang Dinanti

Xiaomi, selaku brand yang cukup miliki pamor di tanah air, ternyata resmi meluncurkan HP “baru”-nya di tanah air baru-baru ini. Bukan HP Redmi 11 tanpa embel-embel ‘Note’ yang dinanti-nanti, melainkan Redmi 10 versi refresh, karena disertakan akhiran ‘2022’ di belakangnya. Meski demikian, peluncuran dilakukan secara diam-diam di sebuah media sosial.

Berbicara spesifikasi, smartphone yang berasal dari Negeri Tirai Bambu ini tampak lakukan perubahan di sana-sini demi mencukupi dahaga fans setianya. Namun, berikut adalah beberapa yang “ditambah” oleh Xiaomi selaku produsen dari Redmi 10 versi refresh atau 2022 ini:

Selain hal di atas, hampir tidak ada perbedaan berarti sama sekali, yang makin tegaskan bahwa HP Xiaomi Redmi 10 2022 benar-benar hanya sekedar refresh.

Kehadiran NFC pada smartphone atau HP entry-level termasuk sangat membantu kebutuhan kekinian. Sayangnya, dengan menggunakan model dual-slot-hybrid SIM Card, konsumen harus korbankan satu kartu SIM untuk menikmati HP anyar ini.

Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri, Redmi 10 2022 ini telah ditanamkan MIUI 12.5 Enhanced Edition yang diklaim tawarkan bermacam benefit. Lucunya, Xiaomi umumkan update terkait sistem operasi ini pada bulan Januari silam. Yang berarti, Redmi 10 lama dan yang baru akan gunakan sistem operasi yang sama.

Terakhir, sama halnya dengan harga jual, tak tampak perbedaan sama sekali melalui situs resminya. Untuk Redmi 10 2022 varian 4GB+64GB, kalian bisa membelinya seharga Rp. 2.099.000, dan Rp. 2.499.000 untuk varian 6GB+128GB.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version