HTC Perkenalkan Headset VR Terbarunya

vlc 2018 01 09 13 34 27 25
HTC segera rilis headset terbarunya.

Virtual Reality atau VR berikanmu pengalaman bermain game maupun hiburan, menjadi lain dari yang lain. Berawal dari Oculus, kini sudah banyak developer lain yang memproduksi headset yang sama. Perkembangannyapun terbilang cukup pesat, mereka terus rilis produk baru untuk mengembangkan teknologi tersebut ke arah yang lebih baik, salah satunya adalah produk HTC.



Hari ini HTC perkenalkan varian terbaru headset mereka bernama Vive Pro. Headset ini adalah versi revisi dari produk pertamanya dengan resolusi yang lebih tinggi dan peningkatan lain. Mereka juga berikan wireless adaptor baru, untuk melepas batasan di Vive dan Vive Pro.

Dengan resolusi 2880×1600, Vive Pro akan hadirkan gambar 78% lebih tajam dibanding versi originalnya. Ia juga miliki built-in amplifier, dual kamera, dan dual microphone lengkap dengan active noise cancellation.

HTC masih enggan mengumumkan harga pasti dari Vive Pro, namun mereka memastikan bahwa produk tersebut akan segera mereka lepas ke publik nanti bersama bundle yang kini tengah mereka persiapkan.

Exit mobile version