HTC Vive VR Headset Diundur April 2016

in

Headset VR (Virtual Reality) HTC Vive VR yang akan dirilis secara terbatas di akhir tahun ini akhirnya diundur hingga April 2016. HTC mengumumkannya melalui fanspage Facebook resmi mereka seperti berikut:

“Kami mulai memfokuskan banyak konten baik desain hardware, kenyamanan user, dan menjalin kerjasama bersama beberapa industri game baik dari dalam maupun dari luar, setelah kami mengumumkan HTC Vive pada bulan Maret kemarin. Kolaborasi kami dengan Valve, membawa kami untuk mendistribusikan HTC Vive Developer Kits kepada para developer dan content creator. Kami juga akan terus menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan lain untuk membuat konten baik dari gaming, hiburan, medis, edukasi, dan retail”

HTC berencana merilis 7000 unit HTC Vive lagi untuk para developer mulai awal tahun 2016 dan versi untuk dipakai oleh publik pada bulan April. Sayangnya, dalam pernyataan HTC tidak disebutkan apakah mereka akan merilis HTC Vive dalam jumlah yang terbatas atau tidak untuk versi publiknya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]