Huawei Akan Rilis Kepala Charger 135W Untuk Smartphone dan Laptop

in ,
730x480 Img 27272 Huawei Mate 10 Prodigital Tren

Perlombaan untuk teknologi pengisi daya cepat terus berlanjut. Seperti yang dilakukan Xiaomi baru-baru ini, dimana mereka mendemonstrasikan teknologi pengisian daya cepat barunya yang dapat mencapai daya 200W.  Dan menuurt informasi, ini akan tersedia  secara massal dalam waktu dekat.

Namun, pabrikan lain tidak mau kalah, seperti Huawei yang akan meluncurkan produk baru yang selangkah lebih maju dari pengisian cepat 120W Xiaomi yang saat ini tersedia pada seri Mi 11 Pro. Menurut informasi, Huawei telah bersiap meluncurkan sebuah kepala charger dengan teknologi pengisian 135W. Charger ini kompatibel dengan laptop dan smartphone.

Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh seorang blogger Weibo. Dirinya membuktikan bahwa Huawei akan meluncurkan pengisi daya berdaya tinggi 135W yang menggunakan kepala usb bertipe USB-C. Charger ini mendukung pengisian daya super cepat untuk laptop Huawei dan smartphone Huawei.

Huawei 135W fast charging head

Dari papan nama, kita dapat melihat bahwa model pengisi daya ini adalah HW-200A00P00, mendukung pengisian cepat hingga 20V/6.75A, dan dikembangkan khusus untuk notebook. Ini kompatibel dengan beberapa protokol seperti PD, DCP, QC2.0, QC4, FCP, SCP, dan lainnya, dan kompatibel dengan sebagian besar produk digital di pasar.

Kepala pengisian cepat 135W Huawei mengadopsi desain putih pada seluruh bodi miliknya. Kita juga bisa melihat tulisan “HUAWEI SuperCharge” juga tercetak di sampingnya.

Seperti yang dikatakan, itu dibuat untuk notebook walau begitu tetap kompatibel dengan smartphone. Jadi para pengguna tetap bisa menggunakanya untuk mengisi daya baterai smartphone miliknya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.