Huawei Dilaporkan Tengah Kembangkan Teknologi Fast Charging 90W

Huawei Fast Charging

Huawei saat ini laporkan sedang mengerjakan sistem pengisian cepat kabel 90W. Informasi ini dilaporkan oleh salah satu leaker terkenal @DigitalChatStation.

Iterasi SuperCharge saat ini mencapai 66W dan diperkenalkan dengan seri Mate 40. Ini juga ditampilkan pada nova 8i baru, dimana dengan kemampuan tersebut, baterai 4.300 mAh dapat terisi penuh dalam waktu 38 menit (0-60% membutuhkan waktu 17 menit).

Namun itu bukan berarti jika Huawei P50 dan yang lainya akan memiliki pengisian 90W. Hal itu karena3C baru-baru ini mensertifikasi ponsel dengan pengisian daya 66W, yang mungkin merupakan P50 versi 4G LTE dan didukung oleh S888.

Selain itu, saat ini juga terdapat rumor tidak akan ada seri Mate 50 yang akan dikenalkan pada tahun ini. Sehingga P50 bisa menjadi satu-satunya peluncuran ponsel Huawei yang tersisa untuk tahun 2021.

Seri P50 diharapkan akan diluncurkan pada 29 Juli. Walau begitu, kita harus menunggu hingga informasi tersebut mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Huawei.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selama peluncuran Mate 40, CEO Bisnis Konsumen Huawei Richard Yu mengklaim bahwa perusahaan telah menguji pengisian daya 120W dan bahkan 200W, tetapi memutuskan untuk tidak meluncurkannya karena masalah kapasitas baterai.

Perusahaan sendiri baru-baru ini menerima sertifikasi untuk pengisi daya 135W juga, jadi 90W mungkin hanya akan menjadi pekerjaan sampingan saja.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version