Huawei Mate 60 Pro Mulai Debutnya di Pasaran, Bawa Kamera Depan Unik

Huawei Mate 60 Pro Dan Spesifikasinya

Setelah sekian lama, akhirnya Huawei Mate 60 Pro memulai debutnya di pasaran. Brand tersebut dikatakan membawa kejutan menarik pada kamera depannya yang bisa dikatakan unik dan baru pertama kalinya diperkenalkan. Wah, memangnya gimana modelan dari kamera depannya itu yah, brott?

Intip Spesifikasi Huawei Mate 60 Pro

Kamera belakangnya juga tidak kalah unik dan menarik

Huawei Mate 60 Pro dikabarkan akan membawa sejumlah peningkatan, namun tampaknya kali ini brand tersebut lebih memilih untuk menyempurnakan desain yang konon dikhususkan untuk menemani aktivitas sehari-hari, setidaknya dari  yang kami lansir dari GSMArena.

Peluncuran dari smartphone ini pun termasuk tiba-tiba, dan membuat kebanyakan orang terkejut karena biasanya akan selalu ada setidaknya bocoran informasi terkait produk terbaru yang akan meluncur.

Spesifikasi dari Mate 60 Pro

Ketimbang penasaran, yuk kita intip spesifikasi Huawei Mate 60 Pro:

Untuk saat ini, smartphone terbaru dari Huawei ini masih terbatas peluncurannya di China saja, dan masih belum ada informasi distribusi secara global. Selain itu, untuk harganya sendiri kemungkinan ada di kisaran 10 Jutaan Rupiah ke atas.

Kamera Depan yang Unik?

Modelan kamera depan dari Mate 60 Pro

Tidak hanya itu, Huawei Mate 60 Pro juga mengejutkan pasar dengan dihadirkannya kamera depan yang unik berjumlah tiga yang mungkin lumayan mirip dengan modelan dari iPhone 14 yang kita kenal.

Bedanya, kamera depan dari Mate 60 Pro tersebut kini dibekali 3D Time of Flight (TOF), yang dipersenjatai sinar inframerah untuk memudahkan kita menentukan kedalaman objek yang kita scan atau pindai. Biasanya fitur ini untuk menentukan jarak, bentuk, atau volume objek di depannya.

Wah, kelihatannya smartphone terbaru dari Huawei ini makin keren dan modern saja yah brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version