Huawei P50 Pocket Umumkan Spesifikasi Baterai, Chipset, Kamera Miliknya

Huawei P50 Pocket

Huawei P50 Pocket adalah ponsel lipat clamshell yang akan diluncurkan Huawei pada 23 Desember mendatang, bersaing dengan Samsung Galazy Z Flip 3 yang lebih dulu dirilis.

Nah, sekarang terdapat bocoran gambar, render, dan konfirmasi resmi dari pengumuman ponsel tersebut. Namun sayangnya sampai saat ini, tidak telalu banyak informasi jeroan yang dipakai ponsel ini.

Seperti yang kita tahu, ponsel ini merupakan saingan dari Galaxy Z Flip3 5G akan memiliki layar bagian dalam yang lebih besar, baterai yang lebih besar dengan pengisian daya yang lebih cepat, dan lebih banyak kamera.

Dimulai dengan layar, pada bagian dalam memiliki diagonal 6,85 inci, sedangkan bagian luarnya adalah layar melingkar 1 inci. Akan ada tiga kamera di bawah layar penutup, dimana kamera utama memiliki resolusi 50MP sensor sony IMX766, kamera ultrawide 13MP, dan zoom 8MP 3x.

Huawei P50 Pocket ditenagai oleh chipset Kirin 9000 yang sayangnya terbatas pada konektivitas 4G saja.

Untuk baterai, P50 Pocket memiliki kapasitas baterai 4.100mAh yang memiliki teknologi fast charging 66W, berbeda dari Galaxy Z Flip3 5G yang hanya hadir dengan teknologi fast charging 15W saja.

Saat ini, hanya itu informasi tentang ponsel lipat dari Huawei tersebut dan kita harus menunggu informasi lebih lanjut ketika ponsel ini diluncurkan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version