Huawei Pantenkan Desain Ponsel Layar Lipat Mirip Samsung Galaxy Z Flip

Gsmarena 001

Saat ini, dipasaran telah dirilis dua buah ponsel android dengain desain layar lipat dengan bentuk clamshell yaitu Samsung Galaxy Z Flip dan Motorola Razr. Namun,ponsel dengan desain layar lipat ini akan bertambah. Hal ini diketahui setelah Huawei baru-baru ini mematenkan sebuah desain ponsel layar lipat.

Informasi ini pertama kali diketahui setelah dipublikasinya sebuah paten Huawei oleh China National Intellectual Property Administration (CNIPA). Dalam publikasi tersebut ditampilkan sebuah desain ponsel Android dengan desain layar lipat clamshell milik Huawei.

Pada desain tersebut, pada bagian depan dari ponsel ini akan memiliki sebuah notch yang didalamnya terdapat sebuah kamera selfie. Kemudian, pada sisi belakang ponsel terdapat modul kamera dengan desain lurus kebawah yang tersusun secara rapi.

Kemungkinan, Huawei akan menyematkan sebanyak 4 hingga 5 kamera apabila dilihat dari panjang frame-nya. Untuk lampu flash juga diletakan pada sisi kamera sehingga tidak menyatu dengan frame kamera.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau demikian, tidak ada informasi lanjutan mengenai spesifikasi apa yang akan dibawa dari ponsel layar lipat dari Huawei ini. Huawei sendiri juga belum memberikan konfirmasi terkait paten mereka secara resmi.

Namun, saat ini banyak rumor yang beredar jika perusahaan akan menggunakan teknologi layar ultra thin glass, sebuah teknologi yang mirip digunakan pada layar ponsel Samsung Galaxy Z Flip.

 

Sumber : GSMArena

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version