Huawei Siapkan Dua Chipset Kirin Kelas Flagship Untuk Tutup Tahun 2019

Kirin 3

Dalam persaingan ketat Huawei dalam pasar Smartphone memanglah selalu menghadirkan sebuah inovasi yang menggebrak pasar, dapat kita ambil contoh adalah Huawei yang berhasil mengembangkan Chipsetnya sendiri yaitu HiSilicon Kirin, selain menjadi dapur pacu produk smartphonenya secara mandiri, tentu saja Kirin dapat menyaingi sang raja Chipset dari Amerika yaitu Qualcomm Snapdragon.

Akhirnya, setelah awal tahun 2019 Huawei membuat kehebohan. Kali Huawei dikabarkan meluncurkan sejumlah produk chipset luar biasa yang tidak hanya bagus dalam hal fotografi tetapi juga berkinerja cukup baik dalam performa berat atau bermain Game Mobile dengan grafik tinggi. Tentu saja, Benda ini salah satunya adalah chip Kirin 980. Tetapi ternyata paruh kedua tahun ini Huawei juga menjanjikan akan menampilkan produk yang tidak kalah luar biasa. Baru-baru ini mereka sudah mengumumkan produk baru yaitu Layar Pintar Huawei, smartphone Mate 20 X 5G, dengan sistem Hongmeng yang digadang-gadang sebagai OS baru milik Huawei, dan produk lainnya. Sebagai bukti lainya dari kesuksesan Huawei adalah bahwa mereka telah mengembangkan seri chip HiSilicon yang dapat bersaing dengan Qualcomm. Beberapa sumber dari Jepang mengklaim Huawei sedang bersiap untuk meluncurkan dua chip Kirin unggulan terbaru untuk tahun ini.

Dengan tema 5G yang dijadikan branding utama, nampaknya Huawei akan merilis seri lanjutan dari Kirin seri 980 yang lain, Belum ada nama jelasnya namun nama Kirin 985 dan 990 menjadi rumor bahwa keberadaan 2 chipset unggulan dari Kirin pun akan rilis akhir tahun 2019.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: Gizchina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version