Huawei Tengah Bersiap Luncurkan Ponsel 5G Murah Ditenagai Snapdragon 480

Maimang 10 Se

Maimang 10 Se

Huawei, dalam sebuah laporan terbaru disebut sedang bersiap untuk merilis smartphone Maimang 10 SE. Ponsel ini akan menjadi ponsel 5G yang dibanderol dengan harga yang relatif murah.

Kita tahu bahwa perangkat akan didasarkan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 480, menggabungkan delapan inti dengan kecepatan clock hingga 2,0 GHz, akselerator grafis Adreno 619 dan modem seluler Snapdragon X51 5G.

Namun belum ada informasi mengenai jumlah RAM yang akan digunakan pada ponsel ini, tetapi kami berasumsi setidaknya 4 GB.

Selain itu ponsel ini juga akan dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan sebuah notch kecil di bagian atas yang akan berisi kamera selfie bersensor 8 megapiksel. Untuk kecepatan refresh rate layarnya  adalah 60 Hz.

Untuk kamera utama, ponsel ini akan menggabungkan tiga modul: sensor utama 13 megapiksel, sensor  dept 2 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

Untuk baterai, ponsel ini akan ditenagai dengan kapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5 watt.

Menurut informasi, di luar China Maimang 10 SE kemungkinan akan dirilis dengan nama yang berbeda. Saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini. Namun, presentasi resmi tentang ponsel ini akan segera dilakukan.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version