Hubungan Sony PlayStation dan Facebook Resmi Berakhir: Tak Bisa Lagi Bagikan Pengalaman Bermain

zx

Sony Interactive Entertainment telah resmi menghapus fitur integrasi Facebook dari PlayStation 4. Mulai dari Senin, 7 Oktober, fitur Facebook sudah tidak lagi ada dalam fitur PlayStation generasi saat ini atau PS4, yang artinya bagi para pemilik PS4 tidak akan bisa mengupdate Timeline Facebooknya dengan data PS seperti Gameplay atau Screenshot dari game PS yang dimainkan.

Salah satu fitur yang berkurang berkat cerainya Facebook dan Sony juga adalah, Friendlist mu dalam Playstation yang berdasarkan pertemanan Facebook juga akan hilang dan dihapuskan, jadi kamu harus menambahkan pertemananmu secara ulang jika daftar temanmu hilang karena kalian terhubung via Facebook, bukan via PSN.

Sony di situs web dukungan PlayStation secara resmi mengumumkan bahwa “seluruh aktifitas gaming via Playstation tidak akan lagi dapat dibagikan via Facebook”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: The Verge dan Playstation Official Web


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version