Human: Fall Flat Akan Segera Rilis Versi Mobile Guna Tembus Pasar China

maxresdefault 1 1

Salah satu game yang sangat populer dikalangan para Youtuber, Human Fall Flat rencananya akan segera merilis versi Mobilenya. Pada Jumat 505 Games selaku anak perusahaan dari Digital Bros telah mendapatkan hak publikasi secara penuh untuk merilis secara global versi mobile game Human: Fall Flat milik No Brake Games. Hal tersebut dilakukan guna memperkuat pasarnya di negara China melalui kerja samanya dengan perusahaan asal China X.D Network.

Kerja sama yang dibentuk X.D Network ( perusahaan asal china) dengan 505 Games, Jumat (15/2/2019), bertujuan untuk menembus pasar China melalui games Mobile. Di Satu sisi X.D Network merupakan pihak yang sangat berpengelaman di ranah Mobile, perusahaan ini adalah salah satu pihak dibalik besarnya aplikasi distribusi apps di China Tap Tap. Sedangkan 505 Games juga sempat merilis Brothers: A Tale of Two Sons versi mobile pada 2018 lalu.

Potensi Pasar Yang Menggiurkan

Dilansir dari NewZoo, Market gaming China menjadi yang paling besar di dunia dengan memegang angka sebesar 38 Miliyar dollar Amerika, dimana transaksi game mobile memegang nyaris 23 Miliyar dollar, membuktikan pasar mobile gaming China sangatlah gila.

“China merupakan pangsa pasar baru yang menjanjikan peluang bagi perusahaan Video Game. Berkat perwakilan kami di China, kita mampu berkerja sama dengan pemegang peran penting di Industri membawa videogames kita jauh ke Timur” kata Raffaele Galante, selaku pemilik Digital Bros “Perilisan Human Fall Flat yang berkerjasama dengan X.D. Network, sebagai publisher yang paling berpengalaman di China, menggambarkan komitmen terhadap pasar di China serta keinginan untuk membawa konten sukses dan videogame unik ke Asia”.

Melihat peluang pasar yang sama nampaknya juga mencetuskan sebuah rumor yang cukup hangat, dimana game yang sekarang sedang sangat naik daun yaitu Apex Legends, juga dirumorkan akan memasuki pasar China juga. Meski berita ini juga belum dapat dipastikan, namun CEO EA Andrew Wilson juga mengakui bahwa dirinya ingin meningkatkan nilai game Apex Legends di Asia.

Jika kalian ingin membaca berita lagi mengenai negara China terhadap video Games dan teknologi kalian bisa membacanya di link ini.

Exit mobile version