Humble Bundle Berikan Game Dirt 3 Secara GRATIS!

dirt3 complete 1440

Siapa yang tidak suka barang gratis, apalagi jika barang yang digratiskan itu bagus? Game satu ini tentu akan menyenangkan orang banyak khususnya bagi pecinta game balap. Dirt 3, sebuah game rally dari Codemaster yang dirilis tahun 2011 silam mulai hari ini bisa kalian ambil secara gratis untuk beberapa hari. Gratisnya game ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Humble Bundle yang ketiga tahun, selain  giveaway ini juga mereka mengadakan diskon menarik pada store mereka.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan game ini hanya perlu mengunjungi halaman store game Dirt 3, dan mengklik “Get it for free”, kemudian kamu perlu login dengan akun Humble Bundle-mu (buat terlebih dahulu jika belum punya), lalu mengklik “Check out” dan yang terakhir mengklik “Get it for free”. Jika selesai Steam CD-key dari game tersebut akan dikirim ke email-mu dan bisa kamu aktivasi di Steam.

Oh, untuk tambahan, Dirt 3 yang diberikan ini adalah “Complete edition” yang berarti kamu juga akan mendapatkan seluruh DLC yang pernah dirilis untuk game ini. Promosi ini akan hanya berlangsung dari 11 November hingga 12 November besok, maka dari itu jika kalian melihat artikel ini, cepat dapatkan copy gratismu… SEKARANG.

Exit mobile version