Humble Bundle Berikan Game Tropico 4 Secara Gratis!

Tropico 4 1

Humble bundle sudah biasa dikenal sering memberikan bundle game dengan harga murah, tak jarang juga mereka memberikan secara gratis game tertentu pada saat sale. Untuk sale kali ini, Humble Bundle memberikan game city building simulator dari Haemimont GamesTropico 4 untuk Steam, Gratis. Giveaway ini akan berlangsung sampai 10 September jam 10 AM PT (Pacific time) atau pada hari minggu jam 12 tengah malam.

Untuk mendapatkan steam code gratis game ini, kamu hanya perlu membuat akun Humble Bundle, buka halaman Humble Bundle Store Tropico 4, tambahkan ke cart-mu, kemudian klik “Get if for free!”. Kamu akan dimintai untuk login ke akun Steam kamu dan menghubungkannya ke akun Humble Bundle yang baru saja kamu buat tadi. Lalu kamu akan dikirimi email berisi link yang akan memberikanmu kode steam dari game Tropico 4, kamu hanya perlu mengaktifkan kode tersebut di Steam, dan Tropico 4 akan teregristrasi di akun Steam-mu.

Selain giveaway ini Humble Bundle juga sedang membuka “End of Summer Sale” yang memberikan diskon-diskon menarik seperti diskon 50% untuk Fallout 4 atau diskon 66% untuk Mad Max, dll.

Diskonnya mungkin bisa dicek lain kali, namun game gratisannya? Cepat ambil sekarang sebelum kehabisan!

Exit mobile version