Humble Bundle Berikan The Red Solstice Gratis Dalam Waktu Terbatas

the red solstice image

Kita Tahu banyak dari gamers tak selalu memiliki dana untuk memainkan game original, apalagi ketika ingin bermain multiplayer bersama teman lain. Tak perlu khawatir lagi kali ini Humble Bundle lagi-lagi memberikan game Gratis tanpa embel-embel bersyarat. Namun game ini hanya tersedia selama 1 hari saja!, ayo segera claim game ini sebelum terlambat.

The Red Solstice, game bergenre action tactic ini sekarang bisa kalian claim secara gratis lewat Humble Bundle. Game ini bisa kalian mainkan secara Single player, ia memiliki playtime 30 Hour untuk campaign modenya. Selain campaign mode yang cukup lama, ia juga memiliki survival mode,tactical mode, dan masih banyak fitur yang ditawarkan pada game tersebut.

Humble Bundle jarang sekali memberikan game gratis yang abal, The Red Solstice sendiri dihargai Rp 135,000 jika kalian membelinya via platform Steam. Review terhadap game ini overall bagus ia meraih nilai rata-rata7 pada website Metacritics, Steam, dan juga Gamespot sehingga kalian tak perlu ragu untuk mencoba memainkannya bersama kawan-kawan. Multiplayer pada game ini juga mendorong kalian untuk bermain dengan banyak teman, karena game ini meng-support sampai 8 player! untuk menyelesaikan misi bersama-sama secara Co-op.

bagaimana cara kalian meng-claim game tersebut ? Mudah

1. Mengunjungi halaman Humble Bundle di link ini
2. Login akun Humble Bundle.
3. Klik “Get it Free!”.
4. Checkout di cart, kemudian cek email.
5. Kamu akan dapatkan CD-Key dari game tersebut yang harus diaktifkan di Steam
6. Enjoy.

Source: Humble Bundle 

Exit mobile version