Humble Bundle dan Epic Store Sedang Kompak Sajikan Promo Game Gratis di Hari Ini

in ,

Steam harus menepi dulu ya ?

Humble Bundle tetaplah seorang Humble Bundle. Mereka sama sekali tidak punya semacam kewenangan untuk selalu membantu Steam dalam menaikkan derajat kedermawanan dari platform milik Gaben tersebut. Belum lagi ditambah apabila kita membahas tentang Epic Games Store selaku sang rival yang kerap menyusahkan mereka lewat kebijakan eksklusifnya. Sehingga jangan kaget bila mereka berdua memang seolah ingin semakin menegaskan rasa keindependenannya terhadap iklim pendistribusian game-game PC digital.

Tepat pada hari ini, baik Humble maupun Epic kebetulan sama-sama ingin mencoba unjuk gigi dalam menangkap kehausan para gamer PC akan hal yang berbau gratis. Jika Epic seperti biasa masih konsisten dan selalu tepat janji untuk menyodorkan suatu promo game gratis di tiap minggu menyambut aksi diskon besar yang telah mereka galakkan, maka Humble juga tak kalah mau menunjukanmu sebuah game gratis permanen unik yang harus kamu download secara langsung alias tanpa DRM.


Dari Humble: “Jalopy”

 

Game ini merupakan semacam game Driving Simulator dimana uniknya kamu tidak akan selalu berkendara setiap saat. Dalam Jalopy, ada suatu sisi kerealistikan dari wajibnya kamu untuk memperhatikan seluruh kondisi mobil, seperti mencari sparepart, memperbaikinya, mengisikan bensin, dan lain-lain. Meski memiliki grafis yang simplistik, game ini punya suatu premis penting yang berisikan tentang kisah perjalanan panjangmu ke bagian wilayah timur Eropa.

Game Jalopy bisa kalian klaim segera di Humble Bundle melalui link berikut dengan batas waktu sampai besok lusa saja. Setelah selesai mengklaim, kamu bisa langsung mengeceknya di bagian library dari akun humblemu. Karena bersifat Free DRM, kami rekomendasikan sekali bagi kalian untuk langsung segera mendownloadnya (sizenya hanya 322 MB)


Dari Epic Store: “Rime”

 

Dari sebuah game Driving Simulator, Epic Store kali ini ingin menghibahkanmu sebuah game petualangan segar penuh keindahan yang bernama Rime. Selain juga tentang berpetualang, kamu juga selalu dituntut untuk bernalar lewat beragam puzzle menarik yang juga ikut dihadirkan.

Di game ini, kamu akan berperan sebagai seorang anak yang tiba-tiba terdampar di sebuah pulau misterius akibat gejala badai lebat yang sempat menerjang. Atas rasa penasaran yang begitu tinggi, kamu disana akhirnya harus mengeksplor dan mencari tahu apa rahasia yang sebenarnya tersimpan dari pulau ini.

Game Rime sendiri bisa kalian langsung lewat di platform Epic Store melalui link berikut sampai terakhir pada tanggal 30 Mei nanti.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]