Humble Bundle Gratiskan Orwell untuk Waktu Terbatas

maxresdefault 13

Yup untuk kesekian kalinnya Humble Bundle kembali memberikan Game miliknya secara cuma-cuma. Nah list game gratis minggu ini jatuh kepada Orwell, yang akan digratiskan sampai besok. Jadi buat kalian yang membaca artikel ini, segera claim game satu ini di Steam Library kalian masing-masing.

1. Mengunjungi halaman Humble Bundle berikut ini.
2. Login akun Humble Bundle.
3. Klik “Get it Free!”.
4. Checkout di cart, kemudian cek email.
5. Kamu akan dapatkan CD-Key dari game tersebut yang harus diaktifkan di Steam.
6. Enjoy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Orwell adalah sebuah game simulator dengan system game choice matters, yang tentu memiliki story yang bagus. Orwell sendiri adalah sebuah program pertahanan pemerintah untuk menyaring potensi terorisme. Disana kalian para player telah dipilih untuk dapat mengoprasikan Orwell, system tersebut memperbolehkan kalian untuk memata-matai siapapun guna menggali infomasi yang valid. Namun seluruh informasi yang kalian yakin untuk digunakan akan memiliki konsekuensi. So jangan lewatkan game satu ini segera masukan ke library kalian segera.

Exit mobile version