Humble Bundle Gratiskan Permanen Paket Trilogi Deponia Sampai besok Lusa

grtv 799231b

3 Game yang bisa langsung kamu rengkuh

Setelah kami coba menguji seberapa besar imanmu dalam menghargai satu developer game yang rela menjual gamenya dengan harga kurang dari Rp 10.000, kini ada kalanya bila kami memberi kalian sedikit angin segar supaya kalian tidak terlalu galau dalam meneguhkan statusmu sebagai gamer yang bisa memberi manfaat bagi para developer.

Sebuah angin segar tersebut datang dari kediaman Humble Bundle. Mereka lagi-lagi tak pernah berhenti untuk membuat kejutan positif bagi para gamer-gamer dengan budget kantong yang ala kadarnya. Tidak main-main, Humble Bundle kali ini telah menggratiskan permanen seri game Deponia yang tidak hanya salah satu saja, melainkan 3 seri pertamanya sekaligus di hadapanmu.

 

Dalam judul Deponia the Complete Journey, game ini sudah mencakup kumpulan trilogi pertama dari franchise Deponia, yakni game Deponia, Chaos on Deponia, dan Goodbye Deponia. Deponia sendiri merupakan game petualangan Point & Click dengan latar setting science fiction yang sangat kartunis. Menceritakan kisah tentang pria bernama Rufus yang berkeinginan untuk menginjakkan kaki di sebuah kota apung mewah yang bernama Elysium.

Di dalam perjalanannya, ia harus terlibat di dalam sebuah konflik yang membuat dirinya harus menyelamatkan seorang wanita asli Elysium dan mengetahui sebuah konspirasi jahat yang siap mengancam seluruh kehidupan di tempat tinggal mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Dari sana, mampukah kamu untuk membantu usaha Rufus dalam menyelamatkan dunia ? Cobalah bantu si Rufus dengan mengklaim kumpulan trilogi dari game buatan Daedalic Entertainment ini melalui link berikut. Setelahnya, kalian bisa membuka Steam Code game di library akun Humble Bundle milik kalian yang nantinya harus diaktifkan langsung melalui akun Steam-mu masing-masing.

Buruan dilakukan ya Brott sebelum besok lusa ? Sekian dan terima kasih.


Baca pula informasi-informasi menarik seputar video game dari saya, Ido Limando

Exit mobile version