Humble Bundle Kini Diakusisi oleh Media Besar IGN

dhrdhre

Selama 7 tahun lebih, Humble Bundle menjadi salah satu penyedia video game dengan mode bisnis unik. Dimana kamu membayar-apa-yang-kamu inginkan plus kamu juga beramal lewat pilihan-pilihan bundel video game yang mayoritas merupakan game indie. Namun, seiring dengan perkembangannya Humble Bundle melebarkan jasanya hingga ke penyedia layanan berlangganan bulanan dan bahkan toko game di luar bundel.

Dan pengumuman besar yang baru saja diumumkan oleh Humble Bundle adalah kini mereka telah bergabung dengan IGN. Tentunya kamu telah mengetahui IGN yang merupakan salah satu media besar yang mengkover tentang video game dan juga hiburan lainnya seperti film dan televisi. Dan ternyata meski telah diakusisi oleh media yang lebih besar, Humble Bundle menyatakan bahwa mereka akan tetap beroperasi secara independen.

“Humble Bundle tetap akan beroperasi sama seperti sebelumnya, namun dengan bantuan dan sumber daya tambahan  dari IGN” Ujar CEO dan pendiri dari Humble Bundle – Jeffrey Rosen. Bahkan, staff dari Humble Bundle pun tidak mengalami perubahan setelah proses akusisi ini. “Kami (Humble Bundle) memilih IGN karena mereka sangat memahami visi kami, berbagi ketertarikan terhadap video game, dan percaya terhadap misi kami untuk mempromosikan konten digital sekaligus beramal” Tambah sang CEO.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Humble Bundle sendiri memang berkembang sangat pesat sejak berdiri pada tahun 2010 lalu. Dan dalam pencapaiannya Humble Bundle telah memiliki lebih dari 10 juta pelanggan. Serta telah menyalurkan lebih dari $100 juta Dolar kepada berbagai badan amal sejak berdiri. Bagaimana menurutmu, apakah Humble Bundle akan menjadi semakin baik dibawah akusisi dari IGN?

sumber: gamasutra

 

Exit mobile version