Humble Bundle Segera Hadirkan Region Pricing Untuk Setiap Negara

in

Dikenal sebagai penyedia layanan toko game digital dengan harga game-game terjangkau yang berbasis di Amerika Serikat, Humble Bundle merupakan salah satu toko yang menjadi favorit dikalangan gamers. Menyajikan bundle-bundle dari sebuah game dengan harga murah dan terbilang sering membagikan game gratis, menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamers dari berbagai belahan dunia untuk memilih berbelanja game favoritnya disini.

Mengetahui banyak pelanggan yang tidak hanya berasal dari Amerika Serikat saja, Humble Bundle baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan regional pricing bagi setiap negara agar mendapatkan harga yang lebih seimbang. Sementara ini regional pricing yang baru tersedia adalah Euro (EUR), British Pound (GBP), Canadian Dollar (CAD), Australian Dollar (AUD), New Zealand Dollar (NZD), Turkish Lira (TRY), Russian Ruble (RUB), dan Phillippine Peso (PHP) serta masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu termasuk Rupiah Indonesia yang belum bisa hadir saat ini.

Mereka juga menjelaskan, regional pricing ini tidak sesimpel mengkonversi “$1 = €1 = £1”, hal ini telah dihitung sedemikian rupa agar bisa tetap menyesuaikan harga sebenarnya yang diberikan oleh Humble Bundle, sehingga diharapkan hal tersebut bisa menjaga harga yang didapatkan masing-masing negara tetap konsisten dan adil.

Hal ini wajib dinantikan untuk hadir di Indonesia, sebab dengan hadirnya regional pricing ini pastinya harga yang akan diberikan bisa sedikit lebih murah dibanding dengan membeli lewat mata uang negara asing. Jika kalian tertarik untuk membaca artikel lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : N4G

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.