Humble Bundle Tawarkan Bundle Spesial Untuk Perangi COVID-19!

czcz

Humble Bundle merupakan sebuah toko yang menjual game secara digital serta dikenal gamers sebagai salah satu toko penyedia bundle dari banyak game. Selalu menyediakan bundle-bundle menarik, diskon besar, hingga menggratiskan sebuah game memang suatu hal yang sudah biasa dijumpai di Humble Bundle.

Khusus untuk minggu ini, mereka menyajikan bundle spesial yang dijual untuk memerangi wabah yang sedang melanda di hampir seluruh dunia saat ini. Sama seperti bundle yang biasa mereka tawarkan, kalian bisa membayar berapapun yang kalian inginkan, namun bila kalian ingin mendapatkan hak penuh atas game tersebut kalian harus membelinya dengan 30$ atau sekitar 500 ribu rupiah.

Dengan harga tersebut, kalian sudah mendapatkan banyak item beberapa diantaranya seperti Into The Breach, Undertale, Hollow Knight, Worms RevolutionSniper Elite 3Totally Accurate Battle Simulator, Killing Floor 2, LEGO® Batman™ 3: Beyond Gotham, Tropico 4, dan masih banyak lagi. Bahkan kalian juga mendapatkan beberapa buku serta aplikasi, sehingga kalian tidak hanya diberikan game pada bundle tersebut.

Hingga saat artikel ini ditulis, bundle tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $2,761,837 dan tentunya masih akan bertambah hingga bundle ini berakhir di akhir pekan. Nantinya, dana yang terkumpul dari bundle tersebut, seluruhnya akan diberikan pada organisasi yang berperan memerangi COVID-19.

Teruntuk kalian, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap selalu berada di rumah bila tidak ada keperluan mendesak, Stay Safe and Healthy Brott! Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Humble Bundle

Exit mobile version