Humble Bundle Tawarkan Game Murah Di Daftar Best 2017-nya

Humble Bundle

Source: heypoorplayer.com

 Humble Bundle emang humble!

Minggu ini Humble Bundle mengeluarkan Best of 2017 yang berisi beberapa judul game yang paling populer di website mereka. Dalam daftar ini ada beberapa nama yang menarik untuk dibeli.

Seperti biasa, Humble Bundle melakukan pendekatan multi-tiered dimana para pembeli bisa mendapatkan game yang berbeda tergantung seberapa banyak uang yang sudah mereka belanjakan.

Untuk yang sudah menghabiskan minimal $1, para pembeli bisa mendapatkan game Five Nights at Freddy’s: Sister Location, Goat Simulator, atau Hacknet. Sementara jika kamu mengeluarkan uang donasi dengan jumlah di atas rata-rata (saat ini di set sebesar $5.59), maka kamu akan mendapatkan game yang sudah disebutkan tadi dan juga game Verdun, Sins of a Solar Empire: Rebellion, Death Road to Canada, dan Turmoil.

Turmoil Source: gamious.com

Lalu bagi kamu yang bersedia membayar $10 atau lebih, kamu bisa mendapatkan semua game yang ditawarkan tadi dan juga game Dead by Deadlight dan $2 Humble Wallet Credit perbulan untuk para subscriber.

Sementara untuk Humble bulanan, Early Unlock game untuk bulan Maret telah keluar. Siapapun yang membayar $12 pada pilihan di bulan Maret, akan mendapatkan Dark Souls III dan DLC Ashes of  Ariandel.

Source: youtube.com

Sebagian dari uang yang terkumpul dari penjualan ini nantinya akan didonasikan untuk Child’s Play, sebuah gaming-centric charity yang memberikan video game untuk anak-anak di rumah sakit dan fasilitas kesehatan lainnya. Humble juga memberikanmu kesempatan untuk memiliki tujuan donasimu sendiri.

Berita Humble Bundle yang lain bisa kamu cek disini.

 

Source: Dualshockers

Exit mobile version