Humble Bundle Tawarkan Overwatch dengan Harga yang Jauh Lebih Murah

overwatch 5
Tak buat kantongmu kering.

Kamu sangat menginginkan Overwatch dan ketinggalan diskon saat event musim panas kemarin? Kalau ya, berarti kamu harus bersyukur karena bulan ini Humble Bundle tawarkan game hero shooter buatan Blizzard tersebut jauh lebih murah dibandingkan diskon 50% dari developernya sekalipun.

Humble Monthly bulan September Humble Bundle akhirnya terbuka, kali ini mereka tawarkan Overwatch dengan harga yang jauh lebih murah. Game hero shooter yang dibanderol seharga $40 ini akan bisa kamu miliki hanya dengan berlangganan Humble Monthly seharga $12 saja. Harga paling murah yang pernah ditawarkan untuk game yang dirilis dua tahun yang lalu tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berlangganan Humble Monthly akan berikanmu Overwatch standard edition PC dan beberapa game lain yang akan diumumkan tanggal 5 Oktober, apabila kamu melanjutkan langgananmu hingga bulan Desember. Selain bonus tersebut, kamu juga akan dapatkan loot box gratis. Tertarik?

Exit mobile version