Hundred Souls : Game Action RPG dengan Gameplay dan Tampilan yang Memuaku!

maxresdefault 14

Sepertinya kalian harus berterimakasih dengan Studio Hound 13 dan Eyedentity yang secara resmi merilis game Action MMORPG mereka yaitu Hundred Souls. Sebelumnya game yang memiliki judul resmi Hundred Soul The Last Savior ini sempat membuat kejutan dengan merilis sebuah video trailer yang memuaku sehingga menarik berbagai pihak mampu menuai sukses dipasaran. Sejauh ini game bergenre action MMORPG ini memiliki dua server yaitu Australia dan Singapore, bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs Apkpure.

Game yang awalnya disebut sebagai Project 100 ini akan menampilkan sebuah pertarungan membasmi monster yang menampilkan aksi-aksi memukau dengan kualitas tampilan diatas rata-rata game mobile pada umumnya, bahkan bisa dibilang hampir setara dengan game console. Elemen utama dari game ini adalah battle system yang akan berjalan secara realtime, dimana kamu bisa dengan bebas menggerakan karakter mu dan melakukan berbagai macam serangan dan combo-combo yang memukau. Untuk controlnya sendiri game ini akan menggunakan virtual button untuk bergerak dan mengluarkan serangan maupun skill-skill yang berguna untuk mengalahkan musuh-musuh mu. Layaknya game RPG pada umumnya, selama pertarungan sendiri kamu akan ditemani anggota party yang memiliki peranan cukup penting, karena mereka sangat berguna dalam pertarungan. Selain battle system yang menjadi hidangan utamanya, game ini juga memiliki musuh-musuh dengan ukuran-ukuran yang masif. Total ada 100 jenis senjata dan Equipment yang dapat kamu gunakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang ingin memainkan game disarankan menggunakan smartphone dengan spek yang cukup mumpuni mengingat game ini akan menyajikan aksi-aski intens dan tampilan yang memuaku. Selain itu kalian juga membutuhkan koneksi yang stabil dikarenakan game ini masih mengggunakan server Singapura dan Australia.

Exit mobile version