HuniePop 2 Umumkan Dua Karakter Sensual Terbarunya

in ,
Mereka akan menemanimu memecahkan puzzle.

HuniePop memang bukan sekedar game puzzle biasa. Kehadiran cewek sensual dan gameplaynya yang bisa menggoda libido kaum adam, menjadi salah satu kunci permainannya. Jelang perilisan sekuelnya, HuniePot selaku developer akhirnya umumkan dua karakter baru yang akan muncul di gamenya nanti.

Karakter pertama adalah seorang M*LF bernama Brooke Belrose yang juga merupakan tante dari Audrey. Disebutkan bahwa ia merupakan entrepreneur sukses yang kaya raya. Penampilannya masih terlihat muda di umurnya yang sudah menginjak 40 tahun. Hal ini berkat operasi plastik yang rutin dijalankannya.

Selanjutnya kita akan berkenalan dengan Lailani Kealoha, seorang gadis pulau polinesia yang miliki kepribadian sangat baik. Seorang penduduk asli Inna de Poona yang sangat manis dan sensitif.

HuniePop 2 akan dirilis di PC bulan Maret 2019 mendatang.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com