Hunt: Showdown Akhirnya Dapatkan Map Baru Setelah Bertahun-tahun

Hunt Showdown new map DeSalle

Game FPS unik dari Crytek – Hunt: Showdown terus mendapat dukungan sejak pertama dirilis dengan baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-3. Untuk menyambut tahun ketiga semenjak diluncurkan pada 2018, Crytek menghadirkan beberapa hal baru mulai dari gameplay yang dibenahi dan bos baru. Tak hanya itu, setelah bertahun-tahun, Hunt: Showdown akhirnya juga mendapatkan map baru.

Dengan nama DeSalle, Crytek mengumumkan kehadiran map baru lewat trailer anyar yang memamerkan area utama apa saja di DeSalle seperti kapal yang sedang dibangun, halaman kayu, tambang batu bara, perkebunan dan banyak lagi. Dalam trailer berdurasi 1 menitan itu juga menampilkan sejumlah sekuens aksi menggunakan senjata seperti senapan dan pistol.

Bagi mereka yang mengikuti akun sosial media Hunt: Showdown pasti mengetahui bahwa dalam beberapa minggu terakhir Crytek selalu membagikan informasi soal nama dari tiap area penting di map terbarunya. Terdapat enam area sentral dengan masing-masing bernama Ash Creek Lumber, Pearl Plantation, Kingsnake Mine, Stanley Coal Company, Graf. Co. Lumber dan Seven Sisters Estate.

Tidak ada detail soal kapan map DeSalle akan dirilis namun Crytek mengatakan bahwa map baru itu akan segera tersedia di server test Hunt: Showdown. Ketika sudah dirilis nantinya, DeSalle akan menemani dua map lainnya yang telah tersedia terlebih dahulu di Hunt: Showdown yaitu Stillwater Bayou dan Lawson Delta.

Hunt: Showdown saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, Xbox One dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hunt: Showdown atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version