Hunt Showdown Rilis Update Besar Pertamanya

Hunt Showdown

Banyak senjata dan perbaikan

Salah satu game bergenre horror berjudul Hunt Showdown yang baru saja bisa dimainkan di Steam melalui Early Access sejak Februari lalu akhirnya mendapatkan update besar pertamanya. Pada update ini para pemain akan mendapatkan banyak sekali konten baru. Antara lain 5 sniper rifles baru, 11 kostum, dan 12 Traits tambahan, serta beberapa perbaikan lainnya.

Di dalam game ini, jika kamu ingin menang, kamu harus mengirim targetmu ke neraka, mengumpulkan hadiah, kemudian melarikan diri dari peta, tapi banyak pemain yang memilih untuk menunggu, mencuri hadiah, dan menang tanpa membunuh satu musuh pun. Itu merupakan salah satu masalah yang menyebalkan dalam game ini. Tapi dalam update terbaru ini akan membuat para pemain harus mengalahkan boss dan tidak bisa bermalas-malasan untuk mendapatkan poin. Apakah hal ini akan berhasil dan memperbaiki gameplay game ini? Kita lihat saja.

Jika kamu ingin melihat update selengkapnya, kamu bisa menuju lama Steam disini.

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Hunt Showdown, game ini adalah sebuah multiplayer horror game yang dibuat oleh mantan pengembang Crysis, Crytek. Di dalam ini kamu harus berkompetisi untuk membunuh monster-monster di rawa-rawa di Lousiana. Tapi dalam game ini kamu juga bisa memilih untuk membunuh partnermu sendiri kalau kamu tidak perduli pada kompetisi tersebut. Game ini merupakan perpaduan antara PvE dan PvP.

Source: Gameplaying

Crytek akan segera mengetes Hunt Showdown di PC tahun 2018 ini. Belum ada tanggal resmi mengenai kapan game ini akan rilis.

Exit mobile version