Masih Hiatus, Hunter x Hunter Jadi Bintang Kolaborasi dalam Game Puzzle and Dragons

Hunter X Hunter Puzzle And Dragons

Meskipun serial ini masih hiatus sejak 2019 lalu, Hunter x Hunter kini menjadi bintang kolaborasi dalam game Puzzle and Dragons. Dalam game ini kalian bisa melihat Gon dan Killua bertarung dengan sistem match-3.

Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 29 May, dan tentunya akan menghadirkan hadiah kolaborasi. Pemain juga akan mendapatkan free pulls di Hunter x Hunter Memorial Egg Machine ketika event berlangsung.

Kolaborasi Hunter x Hunter dan Puzzle and Dragons

Masih Hiatus, Hunter x Hunter Jadi Bintang Kolaborasi dalam Game Puzzle and Dragons 3

Hadiah free pull ini akan didapatkan oleh seluruh pemain sebagai login reward. dan Memorial Egg Machine event ini akan menghadirkan Gon, Hisoka, Chrollo dan Feitan. Untuk Killua sendiri kemungkinan besar akan menjadi free character dalam event ini.

Nantinya akan ada 3 dungeon yang akan menjadi bagian crossover ini, dan event ini akan berlangsung hingga akhir bulan selanjutnya. Dungeon crossover ini juga akan menampilkan karakter – karakter ikonik serial ini dan juga memberikan hadiah – hadiah menarik dengan story yang keren.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk Hunter Challenge Dungeon pada even kolaborasi ini nantinya akan menghadirkan banyak hadiah. Medal yang dikumpulkan ketika event berlangsung akan dapat ditukar dengan karakter terbatas dan karakter kolaborasi seperti Illumi juga dapat diklaim dengan medal.

Masih Hiatus, Hunter x Hunter Jadi Bintang Kolaborasi dalam Game Puzzle and Dragons 4

Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 29 Mei. Pemain dapat memainkan game ini di platform Android dan juga iOS. Game ini merupakan game free-to-play dengan in-app purchases.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version