Alasan Mengapa Husbando Karakter Anemo Genshin Impact Harus Dijaga dan Disayang Sepenuh Hati

karakter anemo genshin impact

Alasan Mengapa Husbando Karakter Anemo Genshin Impact Harus Dijaga dan Disayang Sepenuh Hati

Husbando Karakter Anemo Genshin Impact – Seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, Genshin Impact memiliki banyak sekali karakter yang menarik. Baik dari segi lore, gameplay, atau skill-nya. Namun, tahukah kamu bahwa ada satu karakteristik yang menjadi ciri khas karakter pemegang vision Anemo?

Mereka didominasi oleh karakter pendek dan semuanya adalah laki-laki. Meskipun didominasi oleh karakter cowok pendek, mereka masihlah masuk kriteria husbando Genshin Impact. Kali ini, penulis ingin curhat mengapa husbando Anemo Boys Genshin Impact ini harus disayang sepenuh hati dan segenap jiwa.

Husbando Karakter Anemo Genshin Impact Harus Diperlakukan dengan Baik dan Hati-hati

Sumber: QuinnyIlada (DeviantArt)

Sebelum masuk ke dalam pembahasan, saya akan jelaskan siapa saja Anemo Boys Genshin Impact? Sejauh ini mereka terdiri dari 5 laki-laki yaitu Venti, Xiao, Kazuha, Heizou, dan Wanderer. Mereka juga disebut sebagai 5WIRL, plesetan dari kata SWIRL. Jika digabungkan dengan Anemo Traveler (Aether), maka grup idol ini berubah nama menjadi 6REEZE Genshin Impact; plesetan dari BREEZE.

Kali ini, saya akan kupas satu per satu anggota 5WIRL Genshin Impact kita dan kenapa mereka harus disayang sepenuh hati, sepenuh jiwa, dan segenap raga.

1. Venti

Venti Genshin Impact

Venti Genshin Impact atau “Si Barbatos” alias Anemo Archon itu sendiri. Ia dijuluki “God of Freedom” atau “Dewa Kebebasan”. Sebelum menjadi Archon, Barbatos dulunya hanya ‘roh’ angin yang mendapat kekuatan dari keyakinan penduduk Mondstadt lama saat masa perlawanan tirani Decarabian, God of Storm. Ia juga mengagumi seorang penyair yang disebut “Nameless Bard”.

Perlawanan melawan Decarabian mengakibatkan kematian si Nameless Bard yang dikagumi oleh Barbatos. Pada akhirnya, Barbatos mengambil wujud penyair tersebut dan menjadi Anemo Archon yang baru. Kini, ia berkelana di dunia manusia dengan nama Venti seperti yang kita ketahui selama ini.

2. Xiao

Xiao Genshin Impact

Husbando Anemo Genshin yang harus disayang sepenuh hati selanjutnya adalah Xiao Genshin Impact. Ia merupakan satu-satunya dari lima Yaksha yang masih hidup. Jika ditanya soal Vision, Xiao mengaku bahwa ia tak begitu ingat. Namun, alih-alih sebagai anugerah, Xiao menganggap vision ini sebagai awal dari pertempurannya yang tak pernah berakhir. Ditambah dengan derita karmic debt yang membuatnya tersiksa terus menerus.

Dalam namecard-nya juga tertulis seperti ini:“Dia menanti datangnya hari di mana dia bisa mengenakan topeng itu sambil berdansa. Bukan untuk membasmi iblis, tetapi untuk menikmati suara seruling di tengah lautan bunga,”

Singkatnya, Xiao yang terlihat seperti pekerja keras itu justru juga mendambakan kebebasan.

3. Kaedehara Kazuha

Kazuha Genshin Impact

Selanjutnya ada husbando Anemo Genshin Impact dari Inazuma, Kaedehara Kazuha. Seorang samurai pengembara yang saat ini bergabung bersama dengan armada Crux Fleet Liyue. Di dalam jiwa Kazuha Genshin Impact yang lembut dan riang, terdapat hati yang menyembunyikan banyak beban.

Sejak kejayaan Klan Kaedehara berakhir dan dia mulai mengembara, entah berapa banyak pulau dan rintangan sulit yang sudah dia lewati. Meskipun begitu, dengan langit dan bumi sebagai rumahnya, serta makhluk hidup sebagai temannya, Kazuha selalu menemukan hal-hal menarik dalam perjalanannya.

Dan setelah membenahi diri dan perasaannya serta kedambaannya terhadap kebebasan, Kazuha terbangun dengan sebuah Vision Anemo di dadanya. Jiwanya yang bebas ini lah yang membuatnya berhak mendapatkan kekuatan Anemo.

4. Shikanoin Heizou

Heizou Genshin Impact

Masih dari Inazuma, kini ada Shikanoin Heizou sebagai husbando Anemo Genshin Impact selanjutnya. Heizou Genshin Impact adalah seorang detektif jenius dari Tenryou Commission. Mempunyai intuisi yang kuat dan pemikiran yang tajam.

Ia pernah memiliki seorang teman yang kaya dan selalu membawakan barang – barang unik kepadanya. Sampai suatu hari Heizou mengetahui bahwa temannya ini aslinya adalah seorang pencuri sehingga Heizou memutuskan untuk lost contact. Setahun kemudian di sebuah festival, ia bertemu lagi dengan temannya yang saat itu sudah meregang nyawa bersimbah darah.

Pada suatu pagi hari satu bulan kemudian, Heizou beranjak keluar dari pintunya untuk pergi jauh dan meninggalkan sebuah pesan perpisahan. Dia telah menemukan musuhnya, dan dia akan memulai petualangan untuk melawannya. Dalam perjalanannya, dia ditemani oleh sebuah batu hijau, sebuah Vision yang melambangkan kebulatan tekadnya.

5. Wanderer

Wanderer Genshin Impact

Daftar ini ditutup oleh Wanderer Genshin Impact atau yang dulu dikenal sebagai Scaramouche. Karakter Anemo paling baru yang dihadirkan di game ini. Kisahnya tak kalah membuat pilu dan berputar di sekitar permasalahan “Mommy Issue” juga pengkhianatan Fatui.

Wanderer adalah karakter playable pertama yang kisah perolehan Vision-nya mendapat animasi oleh developer. Sebagai boneka yang dibuang oleh Electro Archon karena memiliki hati dan perasaan. Sehingga sebelum ia bergabung dengan Fatui, ia sudah memiliki banyak kesedihan serta kehilangan; dibuang, kematian sahabatnya, dendam, dan lain-lain.

“Wanderer”, itulah namanya sekarang yang menurutnya adalah yang terbaik. Dia tidak punya rumah, kebangsaan, dan tujuan. Seperti angin berembus, dia hidup di dunia ini, dan berjalan di atasnya.

Kesimpulan

Udah kayak Boyband beneran ya, brott! (Sumber: Jupperavo – Youtube)

Dari kisah para husbando Anemo kita di atas, kita dapat menarik kesimpulan bahwa sebagian besar dari mereka (kecuali Venti) mendapatkan Vision karena kehilangan sosok yang mereka sayang dan mendambakan kebebasan.

Kini kita tahu kebebasan bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan oleh sebagian besar orang. Serta luka hati dari kehilangan sosok yang dicintai juga bukanlah hal yang mudah untuk disembuhkan.

Maka, dengan alasan ini saja sudah cukup bagi penulis untuk terus menyayangi dan menjaga husbando Anemo Genshin Impact dengan sepenuh hati dan segenap jiwa. Apakah kamu merasakan hal yang sama, brott? (emot nangis tapi senyum)


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version