Hwasa “Mamamoo” Menjadi Chef Handal dalam “Project Play With Life” The Sims 4!

Eoeaa5zw4aiothy

Penggemar KPOP pasti sudah tidak asing mendengar kata Hwasa dari salah satu group girl band Mamamoo. Namun, tahukah kalian bahwa baru – baru ini Hwasa melakukan kolaborasi dengan game yang dikembangkan oleh Electronics art yaitu The Sims 4. Kolaborasi tersebut menghadirkan sebuah trailer gameplay yang menunjukan Hwasa pada saat bermain game The Sims 4 tersebut.


Dalam trailer gameplay tersebut, Hwasa menceritakan tentang pengalamannya dalam menjadi musisi dan song writter. Setelahnya, ia membuat karakter yang mirip dengannya dan bermain sebagai karakter tersebut di dalam The Sims 4 sebagai bagian dari Project Play with Life!

The Sims 4 sendiri merupakan game simulasi kehidupan, dimana kalian bebas membuat sebuah karakter sesuai dengan yang kalian inginkan. Dimulai dari penjahat yang mencopet barang tetangga, hingga superstar yang bisa menyanyi. Apapun yang kalian inginkan bisa dilakukan di dalam game tersebut!

The Sims 4 hadir di berbagai platform dimulai dari PC, PS4, dan Xbox One!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version