Hyde dari L’arc~En~Ciel Kini Jadi Karakter Chibi dalam Game Mobile Hyde Run

Game Mobile Hyde Run

Phoenixx Games telah mengkonfirmasi Hyde Run akan tersedia di Jepang dalam waktu dekat. Sebagai tambahan, Mereka juga mengumumkan bahwa versi global dari game ini akan rilis secara Global dalam waktu dekat

Hyde Run diumumkan pada pertengahan april 2021 sebagai game mobile untuk perayaan 20 tahun perjalanan karir solo Hyde. Phoenixx Games juga mengumumkan detail gameplay di channel youtube mereka.

Trailer menunjukkan bagaimana pemain mengendalikan Hyde pada game tersebut. Pemain nantinya mengendalikan Hyde yang berlari dan menghindari rintangan. Pemain juga dapat mengumpulkan poin dengan menangkap music notes, melakukan trik keren, dan menghindari serangan lawan.

Hyde adalah vokalis dari Band Visual Kei L’arc~En~Ciel. Hyde menyanyikan soundtrack untuk Devil May Cry 5. L’arc~En~Ciel juga membawakan lagu pembuka untuk game online yang akan rilis nanti, Blue Protocol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Penyanyi legendaris ini juga menjual handuk bertemakan Hyde Run pada 20th Orchestra Tour Hyde Roentgen 2021. Konser solo ini akan digelar di Sapporo, Hokkaido pada tanggal 21 Juli 2021.

Hyde Run akan tersedia untuk Platform Android dan iOS di Jepang terlebih dahulu pada tanggal 15 July 2021. Meskipun Phoenixx Games juga mengkonfirmasi perilisan global dari game mobile ini, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan tanggal pasti perilisan dari game ini secara global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version