Ini Jadinya Kalau Monster Hydro Fungus Menjadi Karakter di Genshin Impact

Ini Jadinya Kalau Monster Hydro Fungus Menjadi Karakter di Genshin Impact

Seorang gamer membagikan postingan yang sangat menarik tentang Genshin Impact di Reddit. Dia membuat sebuah Fanart yang mengubah monster ‘Floating Hydro Fungus’ menjadi karakter di Genshin Impact.

Fanart tersebut menciptakan Monster yang terlihat sangat lucu. Kita yang melihatnya tidak akan tega untuk menyerang Monster Hydro Fungus tersebut apabila benar – benar hadir di Genshin Impact.

Hasil Fanart yang dibuat user Reddit bernama Kael1994010 menuai banyak komentar positif dikalangan Netizen. Banyak yang beranggapan bahwa Monster Hydro Fungus tersebut terlihat sangat imut, menggemaskan, dan keren.

Sampai saat artikel ini dibuat, postingan tersebut telah di-Upvote oleh 8 Ribu pengguna dengan jumlah Upvote hingga 96%. Artinya, banyak yang setuju bahwa postingan yang dibagikan Kael sangatlah keren.

Karakter Hydro Fungus Mirip dengan Karakter Marie Antoinette dari Fate/Grand Order

Ini Jadinya Kalau Monster Hydro Fungus Menjadi Karakter di Genshin Impact 2

Terdapat satu komentar yang sangat menarik dari para Netizen seputar Karakter Hydro Fungus di Genshin Impact tersebut. Ada Netizen yang sebutkan bahkan hasil karya Kael mirip dengan Karakter Marie Antoinette dari Fate/Grand Order namun dengan warna yang berbeda.

Namun, apabila kita perhatikan dengan seksama, wajah dan penampilan dari kedua karakter tersebut sungguh berbeda ya. Mulai dari bentuk banda, serta aksesoris yang digunakan. Kemiripan hanya terdapat pada bentuk topi bulat besar yang kedua karakter tersebut gunakan.

Nah, itulah berita seputar penampakan kalau Monster Floating Hydro Fungus menjadi karakter di Genshin Impact. Bagaimana menurutmu tentang Fanart tersebut brott? Apakah sangat keren atau biasa saja? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version