Hyper Front, Game 5v5 Mobile Shooter Resmi Dirilis 20 Juli 2022!

Hyper Front

Hyper Front, Game 5v5 Mobile Shooter Resmi Dirilis 20 Juli 2022!

NetEase Games umumkan game mobile 5v5 first-person shooter bertajuk “Hyper Front” yang telah resmi dirilis. Hyper Front hadir untuk seluruh region dan dapat didownload secara gratis di Google Play dan Apple App Store!

Hyper Front adalah game kompetitif 5v5 first-person shooter, berlatar di dunia futuristik sci-fi dengan senjata yang realistis serta gadget berteknologi tinggi. Hyper Front hadirkan PVP match yang intens, tersebar di 6 mode gameplay yang berbeda, mengharuskan pemain untuk bekerja sama dan mengalahkan musuh. Visual indahnya menawarkan kalian kehidupan dunia sci-fi ke layar gadget yang dapat kalian akses kapan saja.

Kalian bisa tonton PV terbarunya di sini!

Hyper Front Hadirkan Segudang Konten dan Fitur Menarik!

Permainan Gunplay yang Penuh Taktik

Di mode Search and Destroy, kalian akan disajikan combat yang cepat nan mengasyikkan, dimana kalian harus ikut andil dalam baku tembak yang mana ketepatan tembak adalah kunci. Kalian juga bisa menggunakan Star Coins di setiap ronde untuk meningkatkan kemampuan dan persenjataan, sehingga tidak ada dua game yang sama! Mode game lainnya di Hyper Front adalah Team Mode, Deathmatch, VS Bot, Quick SnD, dan Arms Race. Jika kamu ingin bermain co-op bersama teman, maka Team Mode dan Quick SnD adalah pilihan tepat mendominasi kompetisi bersama temanmu!

Ada 6 Mode Gameplay Berbeda!

Hyper Front juga mengizinkanmu untuk mengambil role dari setiap karakter yang berbeda, setiap dari mereka miliki atribut yang unik dan kekuatan spesial (special power). Kekuatan ini seperti membuat clone, menyelubung (shrouding), menyembuhkan (healing), dan memasang ranjau untuk musuh. Kalian juga bisa mengakses lebih dari 20 senjata yang berbeda di game ini yang mana terbagi menjadi enam kategori. Setiap senjata telah disesuaikan menjadi seakurat mungkin dengan yang di dunia nyata. Pemain dapat mengkombinasikan gunplay dengan special power agar lebih unggul untuk mengalahkan musuh.

Setiap Hero Miliki Kemampuan Spesial
Terdapat 20 Lebih Jenis Senjata

Terdapat tiga hero baru di perilisan Hyper Front: Nemesis, Cure Light, dan Veil. Nemesis adalah prajurit kegelapan, dapat memanggil ilusi dari kehampaan, membuat sphere of night untuk menyembunyikan pergerakannya, dan menciptakan clones yang dapat bergerak sebagai boneka di bawah kontrol pemain. Cure Light adalah dokter yang mengobati luka dengan sains, mengobati rekan, menciptakan obstacle, dan menghidupkan rekan yang telah gugur. Veil sendiri adalah si cantik misterius dengan kekuatan mengendalikan pasir, yang kemudian ia gunakan untuk membuat dinding, mengaburkan pergerakannya, dan memanggil badai pasir yang membahayakan musuh. Karakter – karakter ini membawa kemungkinan dan strategi baru ke game ini dan kamu akan menikmati cara untuk melawan mereka.

Hadirkan 3 Karakter Baru yang Keren!

Hyper Front hadirkan lima map PVP yang imersif, seperti courtyard bernuansa Jepang, lapangan es Arktik, kota bergaya Amerika Selatan, kota pesisir, dan menara gurun pasir. Map ini telah dirancang sedemikian rupa dan hati – hati dari segi desain visual dan bagaimana mereka mempengaruhi mekanisme game, dengan kata lain, taktik dan komposisi tim berbeda ditentukan. Hyper Front menambahkan segudang konten dan mengalami banyak penyempurnaan selama masa pengujiannya, terimakasih kepada dedikasi dan dukungan dari fanbase. Game ini telah siap untuk dinikmati oleh pemain dari seluruh dunia, Hyper Front menantimu untuk mengangkat senjata dan bergabung ke battlefield.

Bertarung di 5 Map Imersif yang Berbeda

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Hyper Front, kalian bisa kunjungi:


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version