Hyper Front Mobile, Game Android Mirip Valorant Lakukan Uji Coba Server SEA di iOS

Hyper Front Ios 2

Baru – baru ini, NetEase Global mengumumkan sebuah game berjudul Hyper Front mobile. Berbasis 5v5 hero-based FPS, game ini sedang melakukan uji coba di platform iOS untuk server Asia Tenggara.

Seperti yang diketahui, Hyper Front mobile adalah game mobile port dari judul game yang sedang ramai dimainkan dan populer besutan Riot Games, Valorant. Game ini adalah game competitive dengan 5v5 hero. Tiap hero dalam Hyper Front mempunyai skill masing – masing, dan ini cukup mirip dengan Valorant.

Hyper Front mobile sebelumnya telah tersedia eksklusif di platform Android, khususnya di negara seperti Thailand, Filipina, Malaysia, dan juga Singapura.

Isi Survey dan Nikmati Pengalaman 5v5 Hyper Front mobile!

Kali ini, uji coba game ini menggunakan sistem undangan bagi para pengguna iOS. Uji coba ini dapat mengajak para mobile gamer untuk bermain dan merasakan pengalaman 5v5 dalam game Hyper Front mobile.

Sistem undangan ini mengharuskan kalian membuka sebuah survey yang berisi kuisioner yang wajib kalian isi untuk mendapatkan akses ke dalam game. Survey ini juga berfungsi untuk mengumpulkan berbagai informasi seperti device apa yang kalian gunakan, game apa yang pernah kalian mainkan sebelumnya, negara yang kalian tinggali, juga nama ID Facebook dan Discord kalian.

Nah, setelah kalian mengisi survey tersebut, kalian akan mendapat akses ke dalam game ini. Bagi para pengguna Android yang mempunyai platform iOS, tentu kalian tak boleh ketinggalan mengisi survey dan mencoba game satu ini.

Jika kalian ingin mengisi survey tersebut, kalian bisa mengklik link yang ada pada official Twitter-nya di bawah ini:

https://twitter.com/HyperFrontEn/status/1503325074123677700

Bagaimana? Kalian tertarik dengan game ini? Jika tertarik, NetEase Global telah membuka pre-registrasi Hyper Front mobile di platform Android dan akan rilis di pasar global nantinya. Ikuti uji coba game ini via iOS Apple Store, dan selalu stay up-to-date dengan berita Hyper Front, brott. Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version