Hyper Scape Mulai Event Double XP

Hyp Tt Screenshot Crown (1)
Tingkatkan levelmu lebih cepat.

Sejak diumumkan, game battle royale Hyper Scape memang memiliki rencana besar yang berbeda dari game pada umumnya. Mereka sambungkan Twitch dengan software khusus dan biarkan para fans berinteraksi dengan streamer favoritnya dengan mempengaruhi jalannya permainan.

Meskipun hanya sempat populer selama beberapa saat saja, namun Ubisoft masih terus berusaha untuk memperbaiki Hyper Scape dengan konten maupun event menarik. Salah satunya adalah event double XP.

Mulai hari ini Hyper Scape gelar event double XP. Event ini akan bisa diaktifkan melalui ekstensi CrownCast Twitch. Mereka juga tambahkan Turbo Mode yang baru saja diumumkan saat Ubisoft Forward kedua kemarin.

Event double XP akan berakhir pada tanggal 21 September, sementara Turbo Mode akan berakhir tanggal 22 September nanti. Player yang mengikuti Turbo Mode akan mendapatkan perlengkapan level tinggi dan regen HP yang lebih cepat.

Hyper Scape saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player tak perlu membeli gamenya karena Ubisoft gunakan model bisnis free-to-play.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version