Hyper Scape Percepat Permainan dengan Limited Mode: Turbo Mode

in , , ,
Hyper Scape2
Secepat apa kamu bisa merampungkan gamenya?

Hyper Scape mungkin menjadi game battle royale dengan tema unik selanjutnya yang rupanya langsung redup sejak perilisannya. Game gratis tersebut memang tak mampu hadirkan keunikannya berkat kontennya yang masih sangat minim. Namun sebagian fans percaya bahwa ia akan berkembang layaknya yang dilakukan Ubisoft pada Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Benar saja, perlahan namun pasti Ubisoft mulai tambahkan event dan konten yang mencoba menarik para player baru untuk memainkan Hyper Scape. Kini, mereka mencoba ajakmu untuk nikmati limited mode bernama Turbo Mode.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft resmi umumkan update Turbo Mode yang akan diturunkan pada tanggal 15 September 2020 nanti di semua platform. Kecepatan akan menjadi sorotan utama dalam mode ini. Turbo Mode hanya akan hadirkan equipment level tertinggi, regen HP yang lebih cepat, hingga zona yang akan menutup lebih cepat. Dengan kata lain, kecepatanmu akan diuji di sini.

Hyper Scape saat ini sudah bisa dinikmati di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Player tak perlu membeli gamenya karena Ubisoft gunakan model bisnis free-to-play.


Baca lebih lanjut tentang Hyper Scape dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]